Warning⚠
Mengandung unsur 18+
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Harap bijak dalam
Membaca💛💜Untuk para bocil
di larang keras untuk
berada di lapak ku ini😂😂🌹🌹🌹
Waktu sudah menunjukkan pukul 11.15 Malam, namu seorang gadis berambut pendek, menggunakan dress putih itu. masih terus berjalan tak tentu arah.
"Kenapa nenek sihir itu mengusir ku, dasar ibu tiri yang sangat menyebalkan. Aku benci pada nenek tua itu." Gerutu gadis itu.
Namanya Lalisa Manoban, gadis cantik itu, baru berusia 17 tahun. Wajah nya sangatlah cantik, dengan bentuk muka yang kecil. Mata besar yang indah, hidung bangir, pipi gembil, dan tak lupa bibir merah, yang tebal dan sexy.
Ibunya sudah meninggal waktu ia berumur 11 tahun. Lalu setelah 2 tahun kepergian ibunya, ayahnya menikah lagi dengan seorang janda beranak satu.
Awal pernikahan ayahnya dan ibu tirinya itu, keluarga mereka sangatlah harmonis. Namun 4 tahun berlalu, ayahnya juga meninggal sewaktu di perjalanan bisnis menuju singapura. Semua harta peninggalan sang ayah mulai perlahan habis. karna sang ibu tiri dan kakak tirinya, yang gemar sekali belanja barang brendit. Dan berakhirlah malam ini dirinya di usir oleh mereka, dan sekarang lisa tak punya arah tujuan karna memang dia tak memiliki saudara lain.
Lisa cape, dia juga lelah dan lapar. Karna sedari tadi, ia berjalan tak tentu arah. Dia duduk di pinggiran Jembatan seorang diri. lisa mulai terisak, dengan menyembunyikan wajahnya di lutut. Malam ini sungguh sangat lah dingin, ia tak membawa baju, lain selain baju yang ia pakai.
Namun tiba-tiba sebuah mobil mewah hitam, berhenti di hadapan lisa. Sang pemilik mobil itu pun keluar. Dan bersandar pada mobilnya.
Dia Joen Jungkook, putra petinggi korea selatan. Memiliki wajah yang rupakan. Namun memiliki sifat yang sangat berbanding terbalik dengan visual wajah Tampan ya itu. Dia sombong, angkuh, dan tak mau di atur. Hobinya membuat kekacauan baik di kampus ataupun diluar kampus. Dia tak pernah takut akan kesalahan yang ia perbuat. Yah uang dan kedudukan orang tunya itu, bisa untuk membuat semua orang tak berani melaporkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook