Note : Jangan lupa like
Dan koment.Warning!
Mengandung unsur 🔞💞💞💞
Kedua mobil Lamborghini itu, saling menyalip satu sama lain. Tak ada satupun yang mau mengalah satu sama lain, mereka seolah berebut menjadi pemenang, siapa kah yang paling cepat sampai di Sekolah mereka duluan.
Lamborghini yang berwarna merah muda itu, milik si gadis pemandu sorak yang di sebut sebagai primadona di SMA Nusa Bangsa.
Sedangkan Lamborghini yang berwana Hitam, di kendarai oleh Most Wanted SMA Nusa Bangsa yang bernama Jeon Jehan Alexander. yang merupakan kapten basket di SMA Tersebut, Bahkan Visualnya di akui Sangatlah tampan oleh banyak gadis di SMA itu.
Karna kemampuan berkendara Jehan lebih mahir. Maka Jehan lah yang sampai lebih di parkiran sekolah SMA Nusa Bangsa. Pemuda itu keluar dari mobilnya, dengan tersenyum evil di sudut bibirnya. Sementara si gadis sepertinya tampak murka kepada nya.
"Gila ya, Lo Je ! Gak ada mau ngalah nya sama Cewek Sendiri." Ujar gadis yang bernama Eunha Margaretha dengan emosi.
"Terserah gue lah, yang Ngebet Pengen Jadi pacar Gue kan Elo ! Padahal udah sering gue tolak juga, masih aja Lo Ngebet Pengen jadi pacar gue___Jadi Meski sekarang Gue udah Terima Lo jadi pacar gue. Gue gak bakal Tunduk ataupun patuh sama Lo. Dan Jangan salahkan gue, kalau gue gak mau kalah dari Lo." Jawab Jehan tak acuh.
Setelah itu Jehan menghampiri dua temannya yang bernama Mahendra dan Jeffry yang sudah menunggu nya sedari tadi di parkiran itu. Setelah itu mereka bertiga meninggalkan Eunha Sendirian.
"Sialan banget tuh cowok, Untuk ganteng plus kaya. Kalau engga udah gue tinggalin Lo dari dulu." Gadis itu menggerutu tak jelas.
•••
Saat Ini Jehan dan dua temannya sedang berada di kelas mereka. Sebenarnya Mrs. Yoona sedang menerangkan materi di depan kelas. Tapi Jehan Fokus nya malah pada gadis yang duduk di depannya. Bukan ke materi yang Mrs. Yoona terangkan.
Namanya Lalisa Manuela, gadis itu sangat lah cantik dan pintar, dia adalah anak beasiswa di sekolah ini.
Meski Lisa adalah anak beasiswa, dia tak pernah mendapatkan perundungan ataupun bullying dan sejenisnya, dari anak-anak kaya di sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook