LK 4: EX-HUSBEND

31.5K 746 20
                                    

💗💗💗

Lalisa Hwang Tengah berfikir kenapa dari banyak Jutaan Penduduk Korea selatan, mengapa dirinya harus bertemu lagi dengan masa lalunyamantan suami.

Ditambah sepertinya ia akan setiap hari bertemu dengan sang mantan karna sekarang ia Sudah resmi menjadi sekretaris dari pria yang sangat ia hidari itu. lisa tak tau kalau yang Memimpin perusahaan Jeon Company itu adalah Jeon Jungkook mantan suaminya karna saat ia melamar kerja sebagai sekertaris. yang meng interview dia adalah orang lain bukan pria bermarga Jeon itu. dan ia juga tak berfikir bahwa perusahaan dengan nama Jeon itu, bukan milik mantan suaminya. Jujur ia tak tau sama sekali. yang lisa pikirin saat itu marga Jeon itu banyak saat itu.

Lisa tak merasa marah atau tidak bisa move-on dari sang mantan, karna memang mereka berpisah secara baik-baik. dan tidak mau saling menyakti hati satu sama lain jadi mereka memutuskan untuk bercerai.

Jungkook dan lisa dulunya dalah seorang sahabat waktu kulia dulu. sering menghabiskan waktu bersama tanpa mereka sadari perasaan cinta mulai tumbuh dalam benak mereka. mulai mencoba fase yang namanya pacaran sekitar 2 Tahun dan sudah mengetahui watak dan sifat satu sama lain. mereka memantapkan menuju ke jenjang yang lebih serius dengan mereka melangsungkan yang namanya pernikahan, mengucap janji suci dihadapan tuhan.

Pernikahan mereka awalnya sangat baik dan harmonis, ditambah Jungkook tipikal pria yang sangat romantis dari semenjak mereka pacaran dulu. Lalu kenapa mereka bisa samapai bercerai?

Karna Jungkook dan lisa itu dua orang yang sangat egois tidak mau mengalah satu sama lain. Jungkook juga sangat posesif pada lisa. membuat lisa kurang nyaman hal itu, Maka dari itu lisa mengugat cerai Jungkook 3 Tahun yang lalu dan pulang Ke negara asalnya lagi yaitu Thailand. Usia pernikahan mereka hanya bertahan sampai kurun waktu 6 bulan saja. karan sikap mereka yang keras kepala dan tidak mau mengalah satu sama lain. meskipun mereka sudah tau sifat dan watak mereka tapi tetap saja selalu berdebat.

Lisa mulai Terbiasa akan yang pekerjaan sebagai sekretaris dari Jungkook. dia juga terbiasa kalau Jungkook sering kali menjahilinya dengan selalu menyuruh dan melakukan hal diluar dari pekerjannya sebagai sekertaris. namun ia tetap melaksanakan perintah bosnya itu. kadang lisa juga sering cengkel dan marah namun ia tetep memendamnya saja. ia tak mau terlibat perdebatan dan bicara yang lebih panjang pada sang mantan suami.

●●●

Jungkook berniat mejahili sekertarisnya namun ia justru tertengung akan penampilan sang sekretaris begitu sangat cantik dan juga sexynwaktu saat mereka bertemu pagi tadi. Jungkook pun mengurungkan niatnya itu, Jungkook bukan laki-laki yang munafik ia sungguh terpesona pada mantan istrinya itu. dia juga sepertinya masih mencintai lisa sama seperti dulu. tapi agaknya lisa memang sungguh tak mau berhubungan denganya lagi. terbukti dengan lisa yang selalu menghindar dari obrolan yang serius dengannya.

Jungkook tak mau mengeluh dan pasra begitu saja, ia akan berjungan lagi untuk mendapatkan lisa dengan cara apaun itu, lisa harus jadi miliknya lagi. kalau lisa sudah tak mencintainya lagi maka Jungkook siap membuat lisa untuk jatuh cinta padanya lagi.

Tok tok tok

"Permisi tuan ini ada beberapa berkas yang perlu tuan tanda tangani."ucap lisa dengan lembut sambil menundukan kepalanya.

"ucap lisa dengan lembut sambil menundukan kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang