LK 59 : LISA JUNGKOOK

9.2K 422 31
                                    

Warning ❗

Cerita ini hanya karangan
Penulis. Jadi bijaklah
Dalam membaca.

Happy reading 💜💛

🌸🌸🌸

Pada sore Hari tanggal 24 Juli 2023 ini, Jungkook baru saja sampai di bandara Incheon Seoul Korea Selatan. Karna sebelumnya tengah melakukan promosi. Untuk debut solonya dengan lagu 'Seven' di Los angeles dan London.

Pada pukul setengah 5 sore Jungkook Sampai di rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada pukul setengah 5 sore Jungkook Sampai di rumahnya. Pemuda itu langsung membersihkan tubuhnya. Setelah itu, Jungkook pun merebahkan tubuhnya di atas ranjang empuk miliknya.

Ya perjalanan dari London ke Seoul cukup membuat nya sedikit penat. Ia butuh Tidur guna mengistirahatkan tubuh nya.

Jungkook terbangun di pukul 7 malam, pria itu melihat ponselnya menampilkan wallpaper gadis yang sangat ia cintai, Lalisa Manoban Maknae dari blackpink.

Jungkook membaca pesan yang masuk, dari beberapa teman dan Juga member Bangtan. Setelah itu ia mengetik balasan Singkat pada mereka semua.

Pria itupun langsung bergegas, mengambil jaket, beanie, dan masker miliknya. Setelah itu Jungkook pun masuk ke mobil Lamborghini nya. Untuk menemui seorang gadis yang sudah sangat ia rindukan.

Jungkook tak sengaja memberi Lisa, bahwa dirinya akan mampir ke rumah gadis itu.

Ya Lisa sudah memiliki rumah di Seoul, meski Lisa bukan warga Korea asli. Tapi gadis itu Berani membeli rumah di negara ini.

Jungkook sampai di pekarangan rumah Lisa di bantu beberapa penjaga yang membukakan pagar. Jungkook pun langsung masuk ke rumah gadisnya.

Pria itu terheran saat masuk ke dalam rumah, rumah Lisa Begitu sangat sepi. Bahkan anak-anak merekapun tak ada Disini. Padahal biasnya 6L selalu mengerubungi nya jika dirinya datang.

Tak ingin ambil pusing, Jungkook pun masuk ke dalam kamar gadisnya. Jungkook melihat Lisa yang tengah tengkurap diatas ranjang, sambil menatap iPad yg menampilkan musik video seven miliknya.

Lisa masih belum sadar sama sekali, bahwa kekasihnya sedang menatap dirinya. Sementara Jungkook pria itu sedikit tersenyum kecil, kala mendengar Lisa yang menggerutu saat melihat MV seven miliknya.

"Menyebalkan !" Gadis itu mendengus kecil, setelah itu mematikan iPad miliknya.

Baru saja Lisa membalikkan tubuhnya. Matanya membola saat melihat presensi Jungkook sudah ada di hadapannya sekarang.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang