LK 28 : TOILET

24.2K 632 34
                                    


Warning⚠
Mengandung unsur 🔞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Diharapkan untuk
Para bocil
Menjauh lah dari lapak ini

Happy Reading😘

🌿🌿🌿

Senyum sinis pemuda itu, ia tunjukan saat mangsanya ada di hadapannya sekarang. Sedang makan Dia meja pojok kantin sana. Pemuda itu bukan seorang vampir, manusia serigala yang siap menerkam mangsanya.

Dia adalah Jeon Jungkook most wanted dari Art Hings school. berparas rupawan bak dewa mitiologi yunani. Dengan rahang tegas, bola mata hitam lekat, hidung bangir dan bibir sexy. Dan jangan ditanya kan lagi kenapa ia sangat di idolakan oleh para gadis di art Hings school. Selain berwajah tampan di juga anak dari pengusaha sukses di seoul. Ya Jungkook adalah satu-satunya pewaris tunggal Jeon's Cooperation.

Junhkook sebenarnya tidak suka membuat gara-gara, atau mengundang keributan seperti membully orang. Namun semenjak hadirnya anak baru sekitar 3 bulan ini. Membuat Jungkook dan 2 orang teman nya Jimin dan Taehyung suka membully. Bukan tiga orang sih, lebih tepatnya hanya Jungkook saja yang sering membully gadis tersebut. Ingat hanya boleh dia yang mengganggu gadis itu.

Dia Lalisa Manoban gadis cantik berdarah korea-Tahiland, lisa juga lahir dari keluarga yang masih memiliki keturunan kerajaan Tahiland. Namun dia adalah tipikal gadis yang sangat tertutup, dan susah untuk di tebak.

Lisa bukan orang yang anti sosial, hanya saja dia lebih suka menyendiri dan tidak gampang percaya dengan semua orang. Apalagi yang namanya sahabat. Maka dari itu dia tipikal orang pemilih dalam berteman.

Lalu kenapa Jungkook sering membully dan mengerjai lisa, yang notabene nya lisa dari keluarga kalangan atas sama seperti nya itu? Jawabannya hanya ada di otak pemuda itu saja.

Jungkook dan di ikuti dua temannya, melangkah kan kakinya menuju meja yang sedang lisa duduki. Omong-omong Lisa hanya duduk sendiri di kantin ini. Dan sedang memakan makanan nya dengan santai.

Namun dengan sengaja ia malah di buat kesal oleh pemuda, yang selalu membuatnya jengkel tiap hari. Jungkook Dengan sengaja menumpahkan Jus Jeruk milik lisa, ke dalam mangkuk daging bulgoginya.

"Apa lihat-lihat?" Tanya Jungkook dengan senyum mengejek. Tak tau malu apa yang barusan ia lakukan.

"Bisa tidak sehari saja kau tak mengganggu ku?" Tanya lisa balik dengan wajah datarnya. Sebenarnya lisa sudah sangat muak dengan tingkah pemuda yang sok keren di sekolah nya ini.

"Oh Tidak bisa! Lagian aku hanya membantu mu, makanan mu tak memiliki kuah bukan. Dan lihat makanan mu pasti tambah nikmat sekarang." Tutur Jungkook dengan senyum simetrisnya.

Brakk.

Lisa menggebrak mejanya itu, membuat semua mata tertujuh kearahnya. "Dasar pemuda prik." ucap lisa yang beranjak ingin pergi dari kantin. Namun tangannya lebih dulu di cegah oleh Jungkook.

"Ngomong apa luh barusan?" Tanya Jungkook dengan mengeraskan rahangnya. Namun tak ada balasan dari lisa, hanya sebuah hempasan tangan kasar oleh gadis itu. Lisa pun melangkah pergi. Tanpa tau Jungkook tersenyum miring kearahnya.

"Dasar bocil" gumam Jungkook.

●●●

Lisa melangkah kan kakinya menuju kelas, nafsu makannya hilang seketika karna ulah pemuda yang selalu menggangunya itu. Namun saat membuka pintu kelasnya. Bajunya basah karna Jebakan yang Jungkook dan dua temannya buat. Ya tiba-tiba saja air seember kecil itu tumpah diatas kepala nya.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang