LK 50 : MY STORY

6.4K 352 30
                                    

Aku gak tau, dari kalian masih
Menunggu untuk membaca cerita dari ku atau tidak.

Tapi ku harap kalian suka dengan
Shoot yang ku buat kali ini.

Mature conten!

So happy Reading

🌷🌷🌷

"Ambil Cek 200 Juta ini, asal kau pergi dari kehidupan putra ku." Ujar wanita paru baya itu dengan begitu Angkuh

Lisa menatap Cek itu di atas Meja Restoran itu, ia pun mengambil dan menaruhnya di dalam tas pribadi miliknya. "Baiklah, Aku menerima cek ini nyonya." Jawabannya tak kalah sombong. Sebenarnya ia begitu muak pada wanita paru baya di hadapannya ini.

Yang sedang Lisa hadapi ini adalah Ibu kandung dari kekasihnya Jeon Jungkook. Hubungan mereka sudah terjalin sekitar satu tahu. Namun hubungan Mereka tak di Restui oleh keluarga Jungkook. Hanya Karna Lisa berasal dari keluarga yang sederhana, terlebih lagi ia sudah menjadi yatim pintu, sejak sekolah menengah atas.

"Tebakan ku memang benar, orang rendahan seperti mu ini. Pasti lebih memilih uang dari pada mempertahankan cintanya." Soorin mendecih, kemudian melanjutkan ucapannya. "Tapi...Itu jauh lebih baik, dari pada kau terus jadi parasit untuk kehidupan putraku." Ucapnya Dengan angkuh.

"Karna kau memilih mengambil cek ini. Maka turuti perkataan ku tadi." Ucapnya sekaan tak ingin di bantah.

Lisa mengangguk kecil. "Baiklah aku akan pergi sejauh mungkin dari kehidupan nyonya dan putra nyonya. Saya permisi" Lisa pun berdiri, sementara soorin hanya menatap malas kearah Lisa.

Baru saja Lisa ingin melangkah kan kakinya untuk keluar dari restoran tersebut, Ia di kagetkan akan  presesnsi Sang kekasih yang tengah berada hadapannya. Terlebih lagi dengan tatapan sang kekasih, yang begitu tajam dengan rahangnya yang sudah mengeras.

Soorin pun menghampiri putranya, dan mulai ber drama "Nak lihat, dia tak bener-benar mencintaimu. Buktinya dia lebih memilih mengbil cek itu, dari pada mempertahankan hubungan kalian." Ujarnya di buat seakan dramatis.

Namun Ucapan soorin di abaykan Jungkook, pria itu malah menghampiri sang kekasih. "Kenapa?" Hanya kata itu yang di tanyakan oleh Jungkook. Sementara Lisa hanya diam dan menundukkan kepalanya, Merasa bersalah.

"Kenapa kau lebih mengambil uang itu Lisa?" Jungkook mulai bertanya kembali, dengan intonasi yang sedikit dingin. "Apa kah kau sangat membutuhkan uang?" Ucapnya dengan mengangkat wajah Lisa agar mau menatap wajahnya. Namun Lisa masih belum mengeluarkan satu katapun.

Jungkook menangkup wajah Lisa dengan sayang, dan mengelus pipinya. gadis itu memejamkan matanya menikmati perlakuan manis Jungkook padanya.

"Kembalikan uang itu pada ibu ku, akan ku berikan 10 kali lipat dari yang ibuku kasih kepadamu. Asal jangan pernah Tinggalkan aku. Jangan lupakan satu hal sayang, kekasihmu ini sangat kaya raya. Jika kau butuh uang mintalah kepada ku." Ujarnya dengan tersenyum manis. Lisapun membalas senyuman Jungkook tak kalah manis.

Jungkook merengkuh tubuh mungil sang kekasih untuk ia peluk dengan begitu sayang.

Lisa kira Jungkook akan marah, karna ia lebih memilih cek itu. dari pada harus mempertahankan hubungan mereka. Ternyata dia salah.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang