Warning⚠
Mengandung unsur 21+Happy Reading💛💜
💜💜💜
"LISA..." Itu suara bariton dari Jeon Jungkook, Makne dari boy Group papan atas Bangtan boy atau biasa kalian sebut BTS.
Entah atas dasar apa pemuda itu, meneriaki nama Kekasihnya. Lalisa manoban yang juga makne di Girl Group Blackpink, yang haitus cukup lama. setelah dirinya debut solo dengan lagu utama yang berjudul LALISA.
Lisa bingung kenapa Jungkook tiba-tiba datang ke apartemennya dengan terburu dan berteriak keras. Lisa yang panik akan suara teriakan kekasih nya ini. Langsung menemui pemuda itu, yang tenagah duduk di ruang TV dengan aura yang mengintimidasi.
"Ada apa sih kook, kok tiba-tiba kamu marah?" Ucap lisa sangat lembut lembut.
"Ini apa lisa?" Tanya Jungkook bersikap tenang.
"Iya itu apa sayang?"
"Bangchan Stary kids itu siapa lagi lisa?" Lisa masih diam dan memperhatikan artikel dirinya dan orang yang dia kenal.
"Namanya ada di mana-mana lho disini! Kamu juga sampai beliin hoddie. yang aku sendiri gak tau lho, Itu kapelan sama punya kamu." Jungkook bertanya dengan mode serius sekarang.
"Sayang aku mau ngomong dul--" ucapan lisa terpotong gara-gara Jungkook yang langsung menyerobot untuk berucap lagi.
"Oh gak cuman itu, dia juga bilang di siaran V life-nya. Tentang akun fanbase kamu sama dia yang besar. It's fuking akun besar."
"Terus aku harus apa sekarang?" Lisa berucap datar menyahuti itu. Ya karna lisa atau ucapan Jungkook ini, mau ngeprank dirinya. dengan mengikuti dialog web series indonesia yang sedang Jungkook tonton.
"Terus juga semua orang jadi bicarain kamu sama di twitter sampai trending dan war sana-sini."
"IT'S MY DREAM NO HIM. MY DREAM LISA" Jungkook berteriak di depan muka lisa.
"WOY TUAN JEON, AKTING LHO BASI TAU GAK..."
"Emosi aku sampai baliang lho ke kamu kook, udah lah jangan kaya gitu. Pake drama kaya di web series segala, Jangan kaya gitu lagi ah. Kesel akunya nanti...." lisa berujar lembut, tak mau emosi lagi karna kekasihnya yang suka jail padanya ini. Apalagi jailnya samapai ngikutin trend, series yang bikin semua orang emosi.
"Hehehe...niatnya mau bikin kamu takut. Eh kamu juga nonton tuh wab Series indonesia juga ya..." ucap Jungkook sambil tersenyum kuda.
"Gak nonton cuman nongol aja di Fyp Tiktok aku" Jawab lisa singkat. Kesal dengan kelakuan pacarnya ini.
"Maaf ya, aku juga tau kok kamu kasih hoddie itu buang chan sebagai hadia ulang tahun dia. Aku juga tau kamu kasih hoddie itu bukan buat dia doang. Tapi buta 97 line lain"
"Tuh udah tau, pake drama marah kaya tadi. Aku sampai panik tau gak. Saat kamu tiba-tiba marah tadi." Ucap lisa cemberut.
"Ya Maaf ya habisnya, kalau muka takut kamu itu bikin aku gemes pen terkam. Sumpah...." Jungkook berucap sambil mencubit pipi gembil lisa gemas.
"Dasar mesum..."
"Aku mesum sama kamu doang tau, atau kamu ijinin aku mesum ke cewek lain Juga boleh, aku malah tambah seneng." Ucap Jungkook dengan muka konyolnya.
"Oh boleh kok, tapi sepertinya jatah kamu aku kasih ke bangchan. Mau gak? mau yah!" Tanya lisa pada kekasihnya dengan muka yang sama persis seperti Jungkook tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook