LK 62 : Loving my Enemy

6.1K 296 30
                                    

Hai aku kembali.

Cerita ini terinspirasi dari FTV Genta buana Paramita.

Tolong tandain typo🙏

Warning !
Mengandung unsur dewasa 🔞
.
.
.
Happy reading !

🌷🌷🌷

Saat ini seluruh mahasiswa Universitas Adi Jaya, sedang berlomba-lomba guna melihat Mading yang berisikan pengumuman. yang membuat semua penghuni kampus heboh pagi ini.

Jungkook dan tiga orang temannya, Yaitu; Jaehyun, Eunwoo dan bambam pun mencoba ingin melihat pengumuman tersebut.

Dan alangkah terkejutnya mereka berempat, karna pengumuman tersebut berisikan Jungkook yang mau menantang Kim Mingyu si juara Taekwondo di kampus mereka ini.

PENGUMUMAN

PERTARUNGAN SERU ABAD INI !

JEON JUNGKOOK

VS

KIM MINGYU

Gue Jeon Jungkook Menantang  Kim Mingyu Si Juara Taekwondo Di universitas Adi Jaya. untuk bertarung Taekwondo Dengan Gue, sore nanti di aula Kampus.

Dalama pertarungan terbuka ini, Gue Jungkook Jamin bakal Bikin Kim Mingyu K O

Tertanda ;
JEON JUNGKOOK

"Yang Masang pengumuman kek gini di Mading siapa coba ?" Ucap Eunwoo

karna dia tak yakin, jika Jungkook lah yang membuat pengumuman tersebut. Karna Eunwoo tau, meskipun Jungkook pandai dalam hal bela diri, Tetap saja kemampuan bela diri Jungkook masih di bawah Kim Mingyu, pikir nya.

"Yang jelas bukan Gue ya." Jawab bambam dengan mengangkat dua jarinya.

"Keknya ada yang ngerjain gue deh." Kali ini Jungkook yang bicara dengan serius.

"Tapi kira-kira siapa ya ?" Pria itu mencoba berfikir.

"Kalau soal itu kita semua gak tau kook." Jawab Eunwoo.

"Gila tuh orang ! Yang bikin kek ginian, sumpah gak lucu bercanda nya. Dia gak mikir apa, nanti nyawa orang bisa melayang nantinya." Ucap Jaehyun berapi-api. Tidak terima sahabatnya di kerjain sampe segitu nya.

Namun Kim Mingyu dan geng nya menghampiri Jungkook dan teman-temannya itu.

"Lo yakin mau tanding Taekwondo Sama gue ?"

Tapi Jungkook dan temannya hanya diem, seolah tak peduli dengan perkataan Mingyu itu. Merasa ucapan nya di abaykan. Mingyu pun mencoba melayangkan satu pukulan pada wajah Jungkook.

Sebenernya Mingyu hanya pura-pura saja sih, tapi Jungkook langsung memalingkan wajahnya sedikit takut tak ingin kena pukulan dari Mingyu.

Melihat hal itu Mingyu dan geng nya ketawa terbahak.

"Anak keok !" Ejeknya Mingyu. "Gue tunggu di tempat tanding nanti sore." Sambung nya.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang