WARNING!
CERITA INI MENGANDUNG
UNSUR 21+
.
.
.
.
.
.
.
BIJAK LAH DALAM MEMBACA.
YANG BOCIL, MENJAUH LAH
DARI LAPAK KU INI.HAPPY READING😍
💄💄💄
Setelah putusnya hubungan lisa dengan jungkook, lisa mulai kembali teringat akan janjinya pada sang kakak, kim jennie. Dan karna itu pula dirinya memaksa untuk di nikahi oleh suami mendiang sang kakaknya ini, yaitu kim taehyung.
Awalnya Taehyung selalu menolak ajakan pernikahan dari lisa ini. Namun lisa terus saja membujuk pria itu agar mau menikahinya. Bak batu yang Terus saja di tetesi air setiap hari. Pendirian Taehyung pun mulai lulu, dan pria itu mulai menerima lisa menjadi istri nya.
Taehyung tidak tau, keputusan yang ia ambil ini adalah keputusan benar atau tidak. Karna ia tak tau kenapa perlahan dirinya mulai bisa menerima lisa untuk menjadi istrinya kali ini.
Entah lah, taehyung merasa seperti melihat presensi Jennie dalam diri lisa. tentang bagai mana cara gadis itu menyayangi si kembar. Dan ada beberapa hal kemiripan juga, beberapa aspek yang dapat Taehyung liat dari segi muka, sifat, dan kelembutan pada diri lisa ini sama persis dengan Jennie.
Katakanlah Taehyung adalah tipikal orang yang sulit untuk Move-on. Dan terbukti dari cara Taehyung memandang lisa. Tapi dirinya seperti tengah melihat presensi Jennie, wanita yang ia cintai di dalam tubuh gadis itu.
Taehyung dan lisa sudah resmi menikah sekitar dua minggu yang lalu. Lisa membuka lembaran hidup baru dengan sang suami kim Taehyung. Lisa Juga mulai bisa melupakan presensi Jungkook dalam hatinya, sedikit demi sedikit. dan entahlah kini lisa mulai berani membuka hatinya untuk Taehyung suaminya ini. Meski dirinya tidak tau pasti, Teahyung akan mencintainya atau tidak.
Lisa tau, Taehyung belum sepenuhnya dapat menerimanya. lisa juga tau Jika Taehyung menganggap dirinya itu adalah bayangan dari sang kakak. Tak apa, lisa menerimanya kok! lagipula kehidupan rumah tangga mereka baru saja di mulai bukan? Jadi bagi lisa hal itu sangatlah wajar.
Lisa juga merasa amat bersyukur, karna taehyung sudah mulai terbuka hatinya untuk dirinya. Lisa tak mau banyak menuntut pada Taehyung, agar pria itu mau sepenuhnya menyerahkan hatinya padanya.
Lisa cukup tau diri, karna sekeras apapun dirinya berusaha agar taehyung dapat mencintainya. Tetap saja Wanita yang dicintai oleh suaminya itu, adalah kim jennie. mendiang istri pertama dari Taehyung, Sekaligus kakak kandungnya sendiri.
Namun sebagai wanita yang sudah berkeluarga. tak cukup bukan, hanya bisa menggurus suami dan anak saja. Lisa juga ingin memberikan pelayanan lebih pada suaminya ini. Lisa tak mau dalam biduk rumah tangganya ini, ada yang namanya perselingkuhan atau orang ketiga.
Maka dari itu, lisa melangkah kan kakinya menuju kamar yang dulu di tempati oleh jennie dulu. dan melangkah masuk untuk membuka Almari milik sang kakak. Lisa mengambil satu potong baju yang begitu tipis dan transparan, Ya lisa mengambil satu buah lingerie milik jennie (karna lisa tak punya baju yang seperti itu). Lisa nampak berpikir sebentar apakah ia akan memakai baju ini nantinya. ketika taehyung sepulang dari kantor? Ya tak apa, Lisa mau memberikan sedikit kejutan untuk Taehyung. Menggoda suami sendiri tak salah bukan?
●●●
Waktu sudah menunjukan pukul delapan malam lebih. Lisa sudah menidurkan kedua bayi kembarnya sekitar satu jam lalu. Kini dirinya tengah bersiap menunggu, suaminya masuk kekamar mereka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook