✨✨✨
Kerajaan Aleksander Adalah Kerajaan kaya, yang rakyatnya hidup dengan rukun dan makmur. Kerajaan tersebut terdapat di tepi bagian barat daya laut Inggris. Kerjaan Aleksander di pimpin oleh Raja yang bijaksana bernama Jeon Jungkook Aleksander.
Selain bijaksana raja Jungkook memiliki paras yang tampan. Saking tampannya banyak sekali wanita yang mengantri ingin di jadikan selir olehnya.
Namun tidak, raja Jungkook sudah cukup dengan tiga orang istrinya. Meski semua pernikahan nya hanya karna politik semata.
Istri pertama Raja Jungkook bernama Yuliana Christoper, dia adalah putri dari kerajaan Yunani. Raja Jungkook menikahi nya karna ayah dari istri pertamanya itu. Sempat menawarkan sebuah bala bantuan saat Raja Jungkook melakukan perang dengan kerajaan musuh.
Sementara istri keduanya bernama Jeniffer Selendra, dia adalah putri dari kejaran yang bersekutu dengan Kerajaan nya. Karna ingin menambah kekuasaan wilayah kerajaan nya. raja Jungkook bersedia menerima tawaran untuk menikahi putri raja Selendra. agar wilayah kekuasaan semakin luas.
Dan istri ketiga dari raja Jeon Jungkook Aleksander bernama Lalisa Atalia Jacob. Dia adalah putri dari kerajaan sebrang yang kalah saat berperang dengan Kerajaan nya. Ratu Lalisa berparas sangat cantik tak heran dia begitu di istimewa kan oleh sang raja.
Raja Jungkook menikahi ratu Lalisa, awalnya karna rasa kasihan. karna semua keluarganya di bantai habis olehnya kala berperang. Saat di Medan perang. raja Jungkook juga, sempat melihat putri Lalisa ikut berperang di Medan pertempuran. Namun saat dirinya melihat manik cantik dari Putri tersebut, Ia langsung Jatuh hati padanya. Maka dari itu Raja Jeon tidak membunuh ratu Lalisa kala itu. Karna ia berniat menikahi nya.
Dia antara ke tiga Istrinya, Raja Jungkook hanya mencintai ratu Lalisa selaku istri terkahir. Ia juga secara terang-terangan mengakui di tempat persidangan bahwa ratu cantik yang marganya sudah mengikuti marganya nya itu. adalah istri yang paling ia sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Aléatoire[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook