LK 25 : HARTA TAHTA & LALISA

11.1K 517 30
                                    

Diharapkan bijak dalam membaca⚠
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mengandung unsur
18+

💞💞💞

Lahir menjadi anak satu-satunya dari kelurga yang kaya dan bergelimang harta. membuat gadis cantik bak Seperti boneka barbie yang bernama Lalisa ini memang sangatlah manja.

Semua yang ia inginkan pasti dia dapatkan dari kedua orang tuanya. seperti perhiasan, baju mahal, tas mahal, sepatu mahal, dan kedaraaan mewah. Lalisa memiliki semua itu. Bahkan uang saku ke sekolah pun berbeda dengan yang lain.

Jangan di ragukan dia itu anak sultan, ditambah lagi Followers instagram yang banyak. Membuat dirinya sering kali di Endorese dari beberapa Brand untuk di upadate di Instagram pribadi miliknya. Lihat masih SMA saja sudah bisa cari duit sendiri, ditambah jadi anak satu-satunya sultan.

Hari ini memang hari senin, sejujurnya dalam hati gadis bermata besar ini. Sangat malas untuk ke sekolah, ditambah lagi tadi pagi hujan tambah membuat dirinya tidak bersemangat berbakat ke sekolah. Tapi apa boleh buat biarpun lisa anak sultan. harus tetap belajar bukan?

Lisa mengendarai lamborgini nya menuju ke sekolah dengan cepat. Ya memang waktu menunjukan waktu pukul tujuh, kurang lima belas menit.

Karna saking cepatnya, lisa tak menyadari bahwa ada genangan air didepan nya. dan otomatis genangan air di pinggir jalan aspal yang ia lewati tadi. mengenai seorang pemuda.

"BUTA LO!! YA?" maki pemuda yang berseragam sama dengan dirinya.

Lalisa yang mendengar makian keras itu langsung memberhentikan mobilnya, dan menghampiri pemuda itu.

"Ngomong apa lo barusan tadi?" Tanya lisa dengan malas.

"Kalau Nyetir pake mata. Pake ngebut segala, Liat nih gara-gara Lo seragam gue jadi kotor, Tau !" ucap pemuda itu dengan dingin.

Lisa langsung mengambil uang dalam satu roknya dan memberikan uang pada pemuda itu. "Nih uang buat beli diterjen, buat bersiin baju lo itu." Ucap lisa sambil melempar dua lembar uang berwarna merah di muka pemuda itu.

Pemuda itu memejamkan matanya untuk berusaha sabar. "Kalau jadi cewek tuh harus punya aturan ya. Jangan sok lo....Lo kira semua itu bisa kelar gitu aja dengan uang." Maki pemuda itu karna sudah terlanjur emosi.

"Terus Mau lo itu apa sih Brengsek. Dasar laki-laki hidung belang, mata keranjang. Sebenarnya lo itu mau modus ke gue kan? Pake segala berdiri di pinggir jalan. Lo mau caper ke gue ya ?" Uacp lisa Santui.

"Ngomong apa lo tadi barusan? Lo bilang gue laki-laki hidung belang dan mata keranjang ?" Tanya pemuda itu, ya dia ingin mendengarkan sekali lagi umpatan gadis aneh di hadapannya ini.

"IYA ! LO ITU LAKI-LAKI HIDUNG BELANG, MATA KERANJANG! MAU APA LO?" teriak lisa dia juga sangat kesal ditambah lagi dia akan semakin telat ke sekolah.

"DASAR CEWEK SOMBONG" teriak pemuda itu juga.

"Terserah gue." Ucap lisa acuh, langsung masuk ke mobil melanjutkan perjalanan ke sekolah.

Pemuda itu pun langsung mengendarai motor sport yang ia parkir di pinggir jalan. Pemuda itu berhenti dijalan sepi ini memiliki alasan. Karna dia tak kuat untuk buang air kecil, jadi terpaksa berhenti sebentar untuk buang air. Tapi sialnya malah bertemu cewek sombong seperti gadis itu tadi.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang