Hai aku balik lagi😄
Maaf aku up-nya lama soalnya lagi sakit plus sibuk juga. apalagi aku masih ada draf bacaan WP Author lain maaf ya aku tanggung bgt bacanya...😂yang belum selsai aku baca. Jadi maafkan aku ya
Warning✋21+
🍇🍇🍇
Tak pernah Terpikirkan oleh benak Lalisa Manoban, waktu menerima surat pernikahan kekasihnya dengan sahabat-nya sendiri. Syok berat, karna dirinya merasa dibodohi tapi itu memang benarlah terjadi. Jeon Jungkook kekasih yang sangatlah ia cintai. Tengah ingin melangsungkan sebuah ikatan janji suci dengan sahabat-nya sendiri. Dan disinilah mereka sedang ada di sebuah Caffe tempat mereka kencan pertama 3 Tahun yang lalu.
"Maaf kan aku lisa, aku sangat mencintai mu sayang. Tapi aku harus mempertanggung jawabkan anak yang dikandung Jung Eunha saat ini. Dan Itu darah daging ku lisa." Jungkook berucap menahan air mata. Jungkook tau ia salah kepada lisa, namun ia juga tak mau anaknya tak memiliki seorang ayah di masa depan nantinya. Maka dari itu ia merelakan lisa untuk pergi darinya, dan mungkin lisa akan mendapatkan pria yang jauh baik. Dan yang pasti tidak brengsek sepertinya.
"Tapi kenapa kook, Hiks..ini begitu sakit aku tak kuasa menahan sakitnya. Rasanya aku ingin mati saja." ucap lisa dengan isak pilu karna penuturan Jungkook.
"Aku harap kau hadir lisa. Tapi kalau boleh jujur aku masih sangat mencintai mu. Semoga kau bisa menemukan pria yang lebih baik dari pada aku sayang. Aku permisi..." Jungkook bangkit meninggalkan lisa yang menagis di caffe, bukan tak ayal Jungkook pergi begitu saja. Iya tak sanggup, karna ia tak kuat melihat air mata jatuh dari mata indah gadis yang ia cintai ini.
Lisa yang berharap Jungkook akan menjadi jodohnya kelak semuanya sirna begitu saja. Selama 3 Tahun kebersamaan tak mudah bagi lisa melupakan begitu saja. Kenangan itu sungguh manis untuk dilupakan.
Seperti banyak yang bilang, kita pacaran begitu lama tapi orang lah yang malah menikah orang yang kita cintai. Sama saja seperti kita menjaga jodoh orang! Sepertinya itu memang terjadi pada lisa saat ini.
Namun lisa adalah orang yang kuat, ia berusaha untuk tak menjadi gadis cengeng lagi karna sekarang tak ada lagi Jungkook yang akan melindunginya. Meskipun dengan berat hati ia akan tujukan bahwa wanita itu tidak lemah.
●●●
Hari pernikahan Jungkook- Eunha
Lisa sebenarnya tak ingin datang keacara pernikahan mantan kekasihnya ini. kalau bukan karna sebuah misi yang akan ia lakukan. Cih...siapa yang akan datang keacara pernikahan mantan? Itu sungguh memuakan.
Lisa Turun dari mobil lamborgini Eventadors dengan aura sexy-nya. Lisa memakai dress ketat merah menyala begitu pendek diatas lulut, dengan bagian dada yang sangat rendah. Membuat dadanya mencuat begitu ketara di sana. Rambut hitam pekatnya dibiarkan tergerai, dengan poni yang tertata begitu rapi menutupi jidatnya, tak lupa lisa Juga polesan Make-up yang natural namun tetap terkesan elegan dan gelmaor. dapat dibayangkan betapa cantik dan sexy-nya lisa saat ini bukan? Dan jangan lupa kacamata hitam,yang menutupi mata indahnya. Itu dirinya semakin percfek.
banyak pasang mata yang tertuju kepadanya, termasuk sang pengantin dan keluarganya. Ya karna resepsi pernikahan Jungkook bertema outdoor. jadi lisa kelaur dari mobil langsung menjadi sorotan.
Lisa tak perduli akan itu. berusaha untuk acuh, dan melihat betapa begitu serasinya pasangan keparat ini. memang pasangan yang serasi bukan?pasangan penghianat. Mereka berdua telah berhianat pada lisa. Sama-Sama telah menorehkan luka pada lisa diwaktu yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Разное[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook