LK 32 : PRAMUGARI

21.9K 651 26
                                    

Warning⚠
Mengandung unsur 21+
.
.
.
.
.
.
.
.
Harap Bijak dalam
Membaca

Happy Reading💛💜

🍎🍎🍎

Seorang gadis mungil nan cantik itu, melangkah kan kakinya terburu, dengan tangan kanan yang menyeret kopernya.

Lalisa Manoban, gadis cantik bertubuh mungil asal Thailand ini baru saja menjadi Pramugari sekitar 2 bulan lalu. Usianya baru 19 tahun, lisa mengikuti pelatihan pramugari setelah lulus dari sekolah menengah atas. Dengan parasnya yang cantik dan tubuh indah nya itu. lisa langsung Terpilih menjadi Pramugari dengan pelatihan yang begitu singkat.

"Adu kenapa pake telat bangun sih, aku-kan jadi telat untuk masuk kepesawat." Gerutu lisa dengan berlari menuju pesawat.

Sementara di belakang gadis itu, seorang pria Tampan. dengan postur tubuh yang begitu gagah, dengan kacamata hitam, dan balutan tuxedo rapihnya itu. Menatap gadis kecil yang berlari dengan terburu didepan dengan lekat.

Dia Jeon Jungkook CEO muda Korea selatan, paling kaya di negara ini. Asetnya begitu banyak. Sepertinya rumah mewah, apartemen, puluhan mobil mewah, pulau pribadi dan Jet Pribadi.

Selain dikenal akan kekayaan nya, Jungkook juga merupakan CEO muda yang berusia 25 tahun yang memiliki visual yang tak manusiawi. Tak Ayal membuat kaum wanita rela merendahkan harga dirinya, dengan membuka selangkangan mereka dengan cuma-cuma, untuk dapat ditiduri pria tampan itu! Gila memamg.

Bak kucing yang di kasih paha Ayam, Jungkook menerima ajakan wanita murahan itu, dengan senang hati. Meski tak melibatkan hubungan yang serius dengan wanita yang ia tiduri itu. Dasar bajingan.

"Siapa gadis itu?" Tanya pria itu pada Namjoon sang Asisten dengan digin. Dengan manik legam yang Masih memperhatikan lisa di depan nya.

"Apa pramugari itu yang tuan muda mkasud?" Namjoon balik bertanya, Seraya menunjuk lisa.

"Ya." Jawab pria itu singkat

"Dia Lalisa manoban, seorang pramugari asal Tahailand Tuan muda. Dan menurut rumor, Dia adalah kekasih kapten Bright vachirawit. Kepala pilot Jet Pribadi tuan muda." Jelas Namjoon.

Jungkook bersemirik. "Di dalam pesawat nanti, aku ingin dia lah yang melayani ku. suruh semua pramugari tetap di belakang kabin, selain gadis itu." Ucap Jungkook pada Namjoon. Dan di angguki oleh pria berlesung pipit itu.

●●●

"Apa anda yang bernama Tuan Jeon?" Tanya lisa dengan lembut dan hati-hati.

"Ya." Jawab pria itu dingin. Dengan manik legam yang menatap presentasi lisa dengan lekat.

Lisa yang di perhatian seperti itu merasa takut. Tapi ia tetap harus persikap profesional dalam melakukan pekerjaan nya ini. "Tuan Jeon, apa anda butuh sesuatu?" Tanya lisa lagi.

"Aku sudah dapatkan yang aku mau." Ucap pemuda itu.

"Maksud tuan apa?"

"Duduk lah disamping tempat ku." Pinta Jungkook menarik lisa untuk duduk dengannya. Dan benar saja dalm sekali tarikan lisa langsung terduduk di samping pria itu.

Lisa mencoba berdiri lagi, namun tangannya di cegah oleh pria itu."maaf tuan, saya tidak bisa." Ucap lisa mencoba melepaskan genggaman tangan Jungkook.

"Kau tau tugas seorang pramugari adalah untuk melayani penumpang bukan?" Tanya Jungkook masih dengan memengang tangan lisa kuat.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang