Warning ❗
Cerita ini hanya fiksi belaka.
.
.
.🦋🦋🦋
Ahn Jungkook
Berwarna namun tak nyata
Indah tapi fatamorgana...Aku menemukan mu abstrak
Namun bisa ku sentuh dalam angan...Nestapa merasuki hati
Walau dalam mimpi, kau tetep berarti...Sebagai sumber bahagia yang tak ku tau ini nyata atau khayalan semata !
🦋🦋🦋
POV LISA
NalaLisa Jung, adalah namaku. usia ku sekarang tujuh belas tahun.
Sedari kecil sudah bisa melihat, atau berkomunikasi dengan beberapa makhluk halus.Atau biasa di sebut sebagai anak indigo.
Kata kedua orang tua ku, sejak umur ku dua tahun. Aku sudah bisa lancar berbicara. Tapi yang membuat kedua orang tua ku merasa aneh. Mereka sering kali melihat ku berbicara sendiri. Padahal aku tak berbicara sendiri. Aku justru berinteraksi dan meladenin mereka yang terus saja mengajak ku berkomunikasi.
Awalnya kedua orang tua ku merasa panik. Karna aku bisa melihat dan berkomunikasi dengan para mahluk halus. Dan karna hal itu pula aku di bawah ke salah satu orang pintar yang terkenal di kota Seoul. Orang pintar itu berkata, aku mewarisi kemampuan itu dari leluhur dari keluarga ibu ku.
Ayahku sempat meminta untuk menutup kemampuan ku tersebut. Tapi orang pintar itu berkata tidak bisa. karna kemampuan ku ini sudah di Wariskan padaku secara langsung dari leluhur keluarga ibu ku. Aku tidak tau bener atau tidak.
Tapi bisa di bilang aku ini adalah cucu terpilih dari leluhur keluarga ibu ku yang mewarisi kemampuan ini.
Jadi Mau tak mau kedua orang tua ku, tak bisa berbuat banyak. Yang terpenting hal buruk tidak terjadi pada ku saat itu.
Sampai di umur ku yang ke tujuh tahun. Sebuah masalah pun datang menerpa keluarga ku. Yang mengharuskan kedua orang tua ku berpisah.
Pada saat itu aku tak mengerti, mengapa mereka memutuskan berpisah. Tapi sekarang aku mengerti. mereka sudah tidak ada kecocokan lagi untuk bisa mempertahankan rumah tangga yang selalu di isi oleh Pertengkaran.
Dan karna perceraian kedua orang tua ku itu. aku di titipkan pada nenek ku, untuk tinggal dan bersekolah di Busan.
Saat itu masih ingat ! ketika ayah mengantarkan aku ke rumah nenek. Ia berpesan pada ku. untuk tidak usah meladenin beberapa mahkluk halus yang terus mengajak ku berinteraksi. Aku yang saat itu masih kecil hanya mengangguk saja sebagai jawaban.
ketika sampai di rumah nenek untuk yang pertama kalinya. Aku melihat beberapa makhluk halus dengan bentuk yang aneh-aneh, yang tak bisa ku gambarkan secara jelas. Karna rata-rata jenis hantu tersebut berbentuk abstrak yang tak bisa di deskripsikan secara langsung.
Meksipun aku sudah terbiasa melihat wujud dan rupa dari maklum halus di sekitar rumah ku dulu. Aku Tetep merasa aneh dengan bentuk beberapa hantu di sekitar rumah nenek ku. Ya karna pada saat itu masih awal melihat bentuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook