LK 18 : MAFIA II

14.3K 550 22
                                    

Warning⚠
Mengandung unsur 21+

Untuk para bocil diharapkan
Menjauh dari lapak ini😅😂
.
.
.
.
.
.
Mari kita lanjutkan kisah
MAFIA

Happy reading😉

🌱🌱🌱

2 bulan kemudian.

Ya semenjak lisa mengancam Jungkook tempo hari, lisa dibiarkan pergi oleh Jungkook, meski dalam hatinya tak rela jika Lisa Pergi dari Mansion nya. Tapi Jungkook juga takut, karna Lisa mengancam akan bunuh diri. Maka dari itu ia membiarkan gadisnya pergi.

Jika kalian bertanya kenapa Jungkook tak memaksa kehedaknya untuk mendapatkan lisa. Jawabannya Jungkook juga tak tau, mendadak kekuasaannya untuk memerintah atau mengancam lisa balik itu tak bisa. seakan Jungkook menjadi pria yang penurut untuk gadisnya ini. Biar saja kau katakan Jungkook Budak cintanya lisa, karna itu memang faktanya. Jungkook baru pertama kali ini tunduk dengan seorang gadis.

Semenjak meniduri Jalang dihadapan lisa dulu, Jungkook tak mau lagi melakukan gah itu dengan para Jalang Nya lagi. Semua kebiasaan itu Jungkook hilangkan dalam sekejap. Meskipun ia masih menjadi masih memimpin kelompok mafia besar miliknya. Namun ia sebisa mungkin menahan  Hiperseks nya sekarang.

Jungkook juga sering mengikuti Lisa secara diam-diam baik itu kesekolah atau ketempat kerjanya lisa. Dan kebetulan Club tempat lisa bekerja adalah salah satu club milik Jungkook. Jungkook juga sering melindungi lisa secara diam-diam. dari para pelanggan yang suka menggoda lisa ketika berkerja.

Jungkook sangat rindu gadis kecilnya itu, amat sangat rindu. tapi Jungkook juga tak punya keberani menemui gadisnya ini. Jungkook juga masih merasa bersalah akan kejadian gila yang  melakukan hal itu dihadapan lisa.

Ya Jungkook cukup pecundang karna tak bisa bersikap tegas atau mendominasi lisa. Intinya Jungkook tak bisa bersikap tegas dalam masalah percintaan ini. Lain hal jika dalam kepemimpinan kelompok mafia yang dia dirikan. Jungkook akan langsung menjadi sosok yang bengis, tegas dan tak kenal ampun.

●●●

Club D'line.

Lisa tengah bekerja sekarang, meski waktu sudah menunjukan waktu pukul sebelas malam. lisa masih bisa bersikap sabar akan semua tindakan para pengunjung club padanya karna itu sudah bisa lisa dapatkan sedari awal kerja.

Namun entah mengapa kini lisa merasa kesal, pasalnya dia melihat salah satu pengunjung tengah digoda olah para Jalang. Dia Jeon Jungkook orang yang amat sangat lisa benci. Namun kenapa ia merasa kesal sekarang? Harusnya dia bersikap biasa saja dan tak perduli bukan.

Meski Jungkook tak meladeni para Jalang yang tengah merayu dirinya. Entah Lisa tetap merasa kesal melihat itu, rasa-rasanya lisa seperti ingin menjambak dan menyeret Jalang itu keluar dari club. Lisa sepatutnya tak begitu, jika dia benci dengan Jungkook. harusnya dia tak perduli buakan? kenapa jadi misu-misu begini.

Jungkook juga kalau dia memang mencintai lisa, seharusnya dia membujuk dan berjuang untuk mendapatkan hati lisa. Tapi kenapa malah menghilangkan bak ditelan bumi (tidak tau saja Jungkook sering menguntit dirinya). meskipun itu keinginan lisa supaya Jungkook menjauhi dirinya.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang