Note : Hargai karya penulis
Dengan kalian Like dan koment
Cerita ini !Mature content🔞
Bantu tandai typo ya🙏
🍒🍒🍒
Lalisa Kim adalah seorang gadis cantik berwajah bak Seperti boneka Barbie itu. adalah seorang sarjana hukum yang baru saja menyelesaikan pendidikan nya satu bulan yang lalu.Saat ini gadis cantik itu, tengah melihat beberapa lowongan pekerjaan di internet. Setelah menemukan lowongan yang cocok dengan jurusannya. Lisa pun menghubungi nomor telepon yang tercantum di iklan tersebut.
Sambung telepon Lisa pun langsung terhubung dengan seorang pengacara, yang tengah membutuhkan seorang asisten.
Lisa pikir, menjadi seorang asisten dari seorang pengacara, dapat membantu nya mendapatkan pengalaman. jika dirinya ingin menjadi seorang pengacara handal nantinya. Maka dari itu, Lisa belajar dari bawah terlebih dahulu. seperti menjadi seorang asisten dari pengacara yang cukup terkenal di kota ini bukan ?
Namanya adalah Park Bogum, seorang pengacara yang cukup terkenal di kota Seoul. Bogum membutuhkan seorang asisten agar dapat membantu dirinya.
Profesi sebagai seorang pengacara itu sangat lah melelahkan. Jadi bogum pun, memutuskan memasang Iklan di salah satu web lowongan pekerjaan. di bantu oleh temannya, sekaligus tetangga yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri. Namanya Jeon Jungkook seorang pegawai SIM card Jaringan seluler di Korea.
"Hallo apa bener ini nomor pengacara park bogum ?" Lisa bertanya dengan sopan melalui telepon genggam miliknya.
[Ya dengan saya sendiri, maaf dengan siapa ini?] Pengacara bogum pun bertanya, dari sebrang sambungan teleponnya.
"Nama saya Lalisa kim. Saya baru saja melihat iklan di internet, Katanya bapak sedang membutuhkan seorang asisten, apa itu bener pak?"
[Oh...Kau ingin melamar pekerjaan?] Tanya pria itu.
"Iya pak, saya ingin mencoba melamar pekerjaan menjadi asisten bapak." Lisa menjawab dengan antusias.
[Kalau begitu, besok jam delapan pagi kau datang ke rumah ku untuk melakukan interview langsung secara dengan ku. Alamat rumah saya, sudah tertera di Iklan yang saya pasang.] Ujarnya di sambung telepon.
"Baik pak, saya akan datang besok. Terimakasih."
[Kalau begitu saya tutup ya.] Sambungan pun terputus.
Lisa begitu sangat senang sekali saat ini, gadis berusia 23 tahun itupun berlari menemui sang ibu. Ia berniat memberi tahu bahwa dirinya akan melakukan interview pertama nya.
Lisa pun memeluk sang ibu. Yang tengah menata rapi donat yang akan ia jual hari ini, di etalase depan rumah mereka.
"Ibu, Lisa akan melakukan interview besok. Doa kan Lisa agar diterima menjadi seorang asisten dari seorang pengacara terkenal ya." Ucap gadis cantik itu dengan antusias.
Wanita berusia 45 tahun yang bernama Kim Jisoo itu pun, ikut bahagia mendengar kabar bahwa sebenar lagi putri tunggalnya akan mendapatkan sebuah pekerjaan.
"Ya ibu akan mendoakan yang Terbaik, untuk anak ibu yang cantik ini." Ucapnya dengan membalas pelukan dari putri nya itu dengan sayang.
Kalau kalian bertanya Diaman ayah Lisa ? Kim Seokjin sudah meninggal dunia saat Lisa berumur 7 tahun.
Singkat cerita, Setelah menjadi orang tua tunggal untuk Lisa, selama hampir 5 tahun. Jisoo pun mencoba membuka hatinya untuk pria lain yang bernama Kim Taehyung. Namun sayang pernikahan mereka kandas hanya kurun waktu 3 tahun saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook