Note : Jangan lupa Like
Dan koment ya.
Hargai karya penulis.Warning ❗
Mengandung unsur🔞Cerita ini hanya karangan,
Jadi bijaklah dalam membaca.🦄🦄🦄
*Latar : Lokal*
Sekitar pukul sebelas Malam, Lalisa Manuela. Baru saja Sampai di tempat kerjanya. Kalau kalian bertanya, pekerjaan apa yang masuk di jam selarut ini ? Jawabannya adalah Lisa bekerja sebagai wanita Penghibur di suatu club yang berada di Jakarta pusat.
Melayani nafsu bejat pria hidung belang, adalah pekerjaan yang hampir setiap hari Lisa lakukan untuk menyambung hidupnya. Sejak kecil Lisa adalah anak yatim Piatu yang di besarkan di panti asuhan. Bahkan ia tidak tau bagaiman rupa dari kedua orang tuanya.
Selepas sekolah menengah atas, Lisa keluar dari panti. gadis itu Ingin mencoba Mandiri, namun karna banyaknya persaingan untuk melamar kerja di Indonesia. Membuat Lisa sedikit hampir frustasi, karna tak ada satupun lamaran yang ia kirim, di terima baik itu oleh suatu perusahaan ataupun toko swalayan dan yang lainnya.
Untunglah saja pada malam itu, saat ia ingin mencoba mengakhiri hidupnya yang penuh dengan penderitaan itu, sekitar 2 tahun yang lalu. Lisa bertemu dengan Madam Hwasa.
Wanita itu menghentikan niat nya untuk bunuh diri kalah itu. Lalu Madam Hwasa mengajaknya ke salah satu Club miliknya. yang berada di kota Jakarta. Setelah itu wanita itu, menawarkan sebuah kontak kerja untuk menjadi salah satu wanita penghibur di club miliknya.
Awalnya Lisa bimbang dan takut, tapi setelah melihat jumlah nominal yang tertera di atas kertas kontak kerjanya itu. Membuatnya sedikit bahagia, hidupnya pasti akan terjamin nantinya.
Dan ya setelah itu, BOOM ! Saldo rekening Lisa bertambah di setiap harinya, dari gajinya sebagai wanita penghibur di club madam Hwasa.
"Nak kau sudah sampai." Madam Hwasa menyambut kedatangan anak Emas di club miliknya ini. Dengan cara mencium satu pipi kanan kirinya Lisa dengan sedikit rengkuhan kecil.
"Lihat para tamu itu ! Sepertinya mereka sudah tak sabar melihat sang Dewi dari Club diamond menari di atas Tiang dengan pakaian sexy dan gerakan sensual yang kau lakukan malam ini. Sayang." Ucap wanita berusia 33 tahun itu memberi tahu Lisa.
Meski umurnya sudah berkepala tiga, madam Hwasa masih terlihat cantik dan sexy. Pun dengan kulit sawo matang ya itu. Wanita itu masih terlihat panas sekali.
"Oh benar kah?" Madam Hwasa pun mengangguk sebagai jawaban. "Kalau begitu, aku ganti baju dulu ya madam. Permisi...." Lisa pun pamit ke ruang ganti untuk mengganti pakaian yang akan ia kenakan malam ini.
Saat ini Lisa sudah mengganti pakaiannya, dengan pakaian yang cukup sexy. Lalu Sang Dewi dari Club Diamond inipun, menunjukan kepiawaian nya melakukan gerakan pole dance dengan sensual.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Разное[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook