🌊🌊🌊
Siren? Kalian pernah mendengar kata itu. Ya menurut sebagai orang pasti tau akan nama siren ini bukan. Siren adalah sosok manusia setengah ikan, yang hidup dilautan lepas yang terkenal buas akan mangsanya.
Menurut kepercayaan yunani kuno, Siren adalah sosok perempuan yang sangat cantik dan juga cerdik. Siren berwujud dari ujung kepala sampai perut seperti manusia, Dan bagian kakinya menyerupai ikan. Bangsa siren juga mempunyai suara yang sangat merdu. Konon nyanyian dari para bangsa siren ini, bisa membuat seorang manusia biasa terhipnotis akan merdunya suara itu.
Menurut kisahnya dahulu kala ada sebuah kapal nahkoda yang sedang mencari ikan. namun kapal itu tiba-tiba menabrak batu karang besar. akibat hilang keseimbangan karna salah seorang pengemudi kapal mendengar nayangin bangsa siren itu. dan semua penumpang itu mati dan dimakan oleh bangsa siren itu yang terkenal buas itu.
Bangsa siren juga, ketika marah akan membuat gulungan gelombang yang sangat dahsyat dilaut. dan tidak ada yang akan bisa selamat akibat guling ombak yang bangsa siren buat karna kemarahan itu.
Lalu apa perbedaan siren dan juga Mermaid? Orang beranggapan dua mahluk ini berbeda, dan ada juga yang bilang sama. Namun hanya berbeda sifat saja. Kalau mermaid itu terkenal mahluk setengah ikan yang berhati baik, sementara bangsa siren itu lebih mengarah ke sifat yang pemarah dan juga sadis.
Tapi itu hanya cerita bukan? Tak ada yang tau akan kesadisan mahluk bernama siren ini. Namun apa jadinya jika mahluk yang bernama siren ini yang menolong mu. Kau akan takut atau bagai mana? Karna sejatinya semua orang belum pernah melihat secara langsung mahluk itu. Bukan?
●●●
Jeon Jungkook adalah seorang pemuda yang percaya bahwa mahluk yang bernama siren itu Ada. dan dia ingin membuktikan bahwa bagsa siren itu juga punya hati dan juga baik sama seperti mermaid.
Jungkook yang ditemani oleh dua sahabatnya Park Jimin dan kim Taehyung. Sedang berlayar meyusuri laut lepas korea selatan ini. Karna dia sungguh ingin menemukan mahluk itu. Meski dalam tiga hari kapal mereka berlayar, belum juga mendapatkan sebuah petunjuk akan kebenaran mahluk itu. Ia tak patah semangat.
Namun tiba-tiba Jungkook mendengar sebuah nyanyian dengan lantunan nada yang begitu indah dan merdu. Bahkan Jimin dan Taehyung turut menutup mata mereka, menikmati suara nyanyian indah itu. Meskipun nyanyian itu hanya sebuah La...lala...lalala...la.. saja tanpa lirik yang lain.
Dan itu sukses membuat tiga pemuda itu terhipnotis . Jimin yang tengah mengemudikan kapal menjadi tak fokus. dan akhirnya kapal mereka pun menabrak batu karang.Jungkook sempat melihat mahluk yang bernama siren itu, tengah duduk di bebatuan besar dikelilingi oleh tengkorak manusia. Tapi Dia begitu sangat cantik. dengan ekor berwarna mas kecoklatan, serta rambut panjang yang bergelombang, dan Juga mahkota mutiara dikepalanya, Jungkook benar-benar melihat siren itu cantik itu secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook