LK 42 : TOXIC RALATIONSHIP

8.8K 468 131
                                    

CERITA INI HANYA
FIKSI😉😉

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf jika ada typo ya🙏

Happy reading😍😍

💝💝💝

Saat ini sepasang kekasih dan satu orang ibu hamil itu, tengah duduk ditaman. katakan saja ini adalah kegiatan piknik di taman kota. Mereka adalah Lisa dan Jungkook, sepasang kekasih yang tengah menemani Jennie. kakak dari sang gadis yaitu lisa. tengah mengandung usia 8 bulan lebih. Saat ini jennie tengah ingin berpiknik di taman sebelum nejelang masa persalinan nanti.

Karna sang suami dari kakaknya itu tengah pergi. Jadi lisa mengajak jungkook sang kekasih untuk menemani jennie piknik sekarang.

Kalau kalian tanya, dimana suami Jennie. Kim Taehyung Dia tengah melakukan perjalanan bisnis di kanada kurang lebih 1 bulan lamanya disana.

Jungkook mulai merasa bosan, ia pun mengambil tempat untuk tiduran di paha lisa sebagai bantalannya. Jungkook tak perduli tubuhnya hanya beralaskan karpet saja. Jennie yang melihat interaksi manis saat lisa mengelus kepala jungkook dengan lembut sampai pria itu tertidur pun. mendadak menjadi iri karna kangen dimanja oleh sang suami.

"Kau sangat mencintainya ya lis?" Tanya Jennie pada lisa dengan pelan, karna Tak ingin menggangu tidur jungkook.

Lisa membalasnya dengan anggukan dan senyuman. "YA Aku sangat mencintainya, sangat sekali. Aku tak tau, di masa depan nanti. hubungan yang aku jalani dengan jungkook ini akan berlanjut atau tidak. Tapi aku berharap aku dan dia terus bersama, Eouni." Jawab lisa.

"Jika jungkook melakukan suatu kesalahan, apa kau mau memaafkan nya lis?" Jennie bertanya lagi pada adiknya ini.

"Aku sudah sering di sakiti oleh-nya Eouni." Ucap lisa masih dengan menampilkan senyum manisnya itu. Yang mana itu membuat jennie terheran akan penuturan kata dari adiknya ini.

"Tapi Jika jungkook melakukan satu kesalahn lagi, mungkin kali ini aku akan menyerah." Lisa melanjutkannya.

"Memang hubungan kalian dulu sangat sulit ya, sampai dia sering kali menyakiti mu! Tapi kenapa kau masih bertahan dengannya lisa?" Tanya jennie dengan lirih, hatinya mendadak ikut sakit kala melihat buliran air mata yang mengalir di pipi sang adik.

"Aku mencintainya Eouni, Cinta yang aku berikan untuk Jungkook jauh lebih besar. dari pada luka yang kualami ini." Jawab lisa dengan tertawa sumbang dengan air mata yang terus jatuh dengan sendirinya.

Draff.. Draff...

Itu bunyi ponsel dari jungkook, mendengar bunyi ponselnya. Jungkook langsung bangun karna mendapatkan
Panggilan dari Nayeon Noona di ponselnya.

Jungkook mengangkat panggilan itu sedikit menjauh dari lisa dan jennie. yang mana itu membuat Jennie semakin bingun, di tambah lagi lisa hanya tersenyum tipis disana.

Tak lama jungkook kembali, dan langsung berpamitan pada mereka dengan alasan ada keperluan penting. Bahkan pria itu tak memperdulikan lisa yang tengah menangis. Dan pergi begitu saja.

"Kau tak apa lisa, Jungkook pergi begitu saja meninggalkan mu. Memangnya Jungkook dapat telepon dari siapa sih?" Tanya jennie penasaran.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang