LK 24 : JEALOUS

16.3K 529 74
                                    

Warning⚠
Mengandung unsur 21+
Diharapkan untuk para bocil
Menjauhlah
.
.
.
.
.
.
.
Hai kalian nungguin aku gak?
Dah kaya Nissa sabyan aja gue😂

Ship sebelah lagi pada bahagia,
gara-gara nama yang ceweknya
Ada di IG story Jungkook.
Ditambah lagi tuh si Kelinci bongsor update OTS drama milik mba yang lain lagi😣

Kesel tau!
Tapi dari situ juga ada kok
Asupan untuk para lizkook Shippers bahwa!

Lisa juga pernah update gedung dengan Nama rosè

Lisa dan minnie juga ngirimin trouk minuman untuk pemain drama itu.
Dan kebetulan pentagon yang berperan sebagai pemian pria utama disitu, adalah juga bestinya lisa sama minnie.

Intinya dimana ada Jungkook pasti selalu berkaitan dengan lisa😘

Jungkook lucu ya kalau lagi cemburu, sampai ngungkit yang udah lama. Bahwa pentagon up dan tag lisa juga.

Dah lah.
Akumah mau yang terbaik aja buat ship LK☺☺

♣♣♣

Malam ini adalah malam yang bikin mood makne dari BTS itu buruk. Jeon Jungkook marah, kesal pokoknya suasana hatinya malam ini sangat tidak baik. Ia menyesal telah membuka akun Instagramnya hari ini. Kalau tau begini lebih baik dia tak membuka akun media sosialnya.

Bagaimana tidak kesal! Jungkook melihat posting pengemar dari kekasihnya Lalisa. makne dari Girl group BlackPink itu. Tengah melakukan challenge Dance Money bersama seunghoon winner. Dan apa ini baju yang lisa kenakan, sudah bagus pake kaos yang kebesaran tapi malah tak dipakai dengan bener. Ya Meski itu stayl gaya lisa tak perlu sampai begitu donk.

Dan lihat lah! Bahkan seunghoon sendiri dengan bebas mengungah itu di akun Instagram resmi miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan lihat lah! Bahkan seunghoon sendiri dengan bebas mengungah itu di akun Instagram resmi miliknya. Kejadian 2018 terulang kembali, astaga itu membuat Jungkook sungguh kesal bukan main. Apa semua member winner menyukai kekasih cantiknya ini? Atau jangan-jangan member Ikon Juga sama. Shit! Pemikiran itu membuatnya jengkel. Meskipun mereka satu agensi tapi tetap saja, pertemanan antar perempuan dan laki-laki itu pasti ada saja yang menaruh perasaan bukan?
Ditambah lagi lisa adalah makne perempuan dari semua idol generasi ke 3 YG Entertainment. Pasti semua memperlakukan dirinya seperti bayi bukan.

Jungkook kan jadi iri hati sekarang! Kenapa orang lain bebas mengunggah kebersamaan mereka dengan Lalisanya. Sementara dirinya hanya bisa memberikan Kode untuk para ship LIZKOOK.

Jungkook tau kekasihnya ini, banyak sekali memiliki teman idol pria. Dan gampang berinteraksi dengan semua orang. Tapi kenapa lisa tak bisa membatasi itu? Jungkook saja waktu masih satu naungan agensi dengan girl Group G-friend. selalu menjaga jarak dengan teman gadis seagensi nya. Ia Takut lisanya cemburu, terlebih lagi army pasti juga marah.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang