Ini hanya Fiksi ya😂
Happy reading....Cerita ini terinspirasi dari filem bollywood. coba tebak apa judulnya?
🍡🍡🍡
"Emh...Jungkook..ah..." wanita bertubuh mungil nan montok itu terus saja mendesah, seakan membiarkan Jungkook untuk menghancurkan tubuhnya.
"Yah...ini sungguh nikmat--ahh.." wanita ini terus saja mendesah keras saat liang tubuhnya di masuki, dengan tempo yang sangat cepat oleh Jungkook.
"Oh...Tuhan..."
"Jangan bawa-bawa nama tuhan saat kau tengah melakukan perbuatan dosa, Jalang..." maki Jungkook pada perempuan dibawahnya ini, masih dengan menggerak pinggulnya cepat.
"Cium aku...ahhh...." pinta Jalang itu
"Aku tidak akan sudi mencium bibir mu bitch...aku melakukan ini juga karna ingin membuang sperma ku yang sudah kadaluarsa..." ucap Jungkook sadis dia tak perduli wanita itu akan sakit hati.
"Yah...Jungkook hancurkan tubuh ku, Ini sungguh luar biasa...."
"Jangan sebut nama ku Jalang, mulut kotor mu itu tak pantas menyebut namaku yang indah ini." setelah mengucapkan itu Jungkook menambah gerakannya karna sebentar lagi ia akan sampai.
Jungkook melepaskan penyatuan pada Jalang sewaanya ini, dan menumpah kan semua cairan itu pada muka si jalang.
"Pergi dari kamar ku, karna aku tak sudi tidur seranjang dengan mu. Bicth" Jungkook mengusir wanita itu untuk pergi dari kamarnya.
"Tapi ini masih tengah malam Jungkook, kau tak kasihan pada ku" ucap wanita itu memelas
"KU BILANG PERGI DARI KAMAR KU SIALAN." Jungkook menyeret kasar wanita yang masih telanjang itu keluar dari kamarnya, dan menutup pintu kamarnya kasar. Jalang itu pun di bawah pergi oleh bodyguard Jungkook yang berjaga di pintu kamarnya.
Yah dia Jeon Jungkook pria berusia 27 tahun itu. adalah ketua kelompok Mafia terbesar di korea selatan. memiliki paras yang tak manusiawi bah dewa mitologi yunani. sifatnya yang begis, dan kejam membuat dirinya ditakuti dan disegani oleh banyak orang.
Kelompok mafia yang didirikan oleh Jungkook ini, tak main-main memiliki jumlah anggota yang sangat banyak. Kegiatan Mereka adalah memperjualbelikan senajata api ilegal, obat-obatan terlarang, bahkan perdagangan manusia. Jungkook juga merupakan pendiri kasino terbesar dinegara ini, dia juga memiliki banyak club malam disetiap kota yang berada di korea. Pokoknya semua yang berada didunia hitam itu Jungkook yang menguasai.
Polisi sekali pun akan sulit menangkap dirinya dan bawahnya. Ya karna dia sangatlah kaya, dengan uang semua bisa aman terkenadali bukan? dan jangan lupa pria ini gemar sekali menyetubui ratusan para Jalang. dia tak takut dan tak perduli akan penyakit yang nantinya akan merugikan dirinya dikemudian hari. Cukup brengsek bukan, oh bukan hanya cukup brengsek, tapi sangat amatlah brengsek. Bahkan ia mengakui Brengsek adalah nama tengahnya. JEON BRENGSEK JUNGKOOK.
●●●
Sore ini seorang gadis cantik bak boneka barbie ini baru saja pulang dari sekolahnya, bergegas untuk sampai diflat kecilnya. Karna nantinya ia akan berangakat bekerja. Gadis yang baru berusia 17 tahun itu adalah Lalisa manoban.
Dia yatim piatu, orang tuanya meninggal gara-gara ditembak oleh ketua Mafia karna tak bisa melunasi hutang mereka. Kejadan itu saat dirinya masih duduk dibangku menengah pertama, Sekitar 3 tahun yang lalu. Mau tak mau sekarang di harus bisa menghidupi dirinya sendiri, bekerja disalah satu club malam di seoul.
Ya banyak yang beranggapan jika bekerja di sebuah club itu akan menjadi pemuas nafsu, tapi jujur lisa tak begitu. Dia hanya mengantarkan minuman untuk para pengunjung itu saja. Meskipun kerap kali mengalami sebuah sentuhan tangan dari para pengunjung yang jail kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook