WARNING!
CERITA INI HANYA FIKISI
KARANGAN KU SENDIRI.
JADI JANGAN SANGKUT PAUTKAN
DENGAN REAL LIFE PARA IDOL.
.
.
.
.
.
HAPPY READING💜💛🤡🤡🤡
Saat ini seorang pria, tengah tiduran santai di apartemen pribadi miliknya. Dia Jeon Jungkook makne dari boy group BTS. karna sang kekasih tengah pergi menghadiri suatu acara di Paris. Jadi terpaksa ia hanya bisa bermalas-malasan di ranjang empuknya ini.
Meski dirinya baru ditinggal oleh sang kekasih selama dua hari. Kalau jujur jungkook sudah sangat merasa rindu akan kekasihnya itu. dia Lalisa Manoban Makne dari Girl group Blackpink itu kekasih dari Jeon Jungkook .
Semenjak, semua member bangtan mengumumkan di Vlife, tentang mereka, yang akan lebih fokus ke solo karir mereka. semua member bangtan pun akhirnya sudah tak tinggal di drom yang sama lagi. Begitu pula dengan Jungkook, ya dia sudah mulai tinggal bersama keluarganya. Meski dirinya lebih sering tinggal di Apartemen yang ia beli. di khusus kan untuk bertemu kangen dengan lisa, ya di apartemen ini.
Omong-omong Hari ini adalah perilisan Official music video Collab nya dengan Charlie Puth. Bertepan pula dengan acara paris fashion week celinè 2022 di paris, Meski hanya selisi beberapa jam saja sih dengan waktu korea.
Saat ini dirinya tengah berkirim pesan dengan Charlie puth. meski isi chat dirinya dengan charlie, sedikit mengocok perut menurutnya. Bagai mana bisa seorang penyanyi internasional seperti charlie puth ini. menanyakan tentang di mana MV lagu Left And Rigth ke padanya? padahal Sudah jelas itu Music video ada di Cannal Youtube pribadi Miliknya sendiri.
Haha...Memang kocak sekali penyanyi satu ini, sama seperti dirinya juga sih. Kkkk..
Namun pada saat dirinya tengah asik berkirim pesan dengan charlie. Sebuah notifikasih dari salah satu akun fake Instagram miliknya membuatnya penasaran. Jungkook mencoba untuk melihat, apa isi dari notifikasi Fake akun instagramnya ini.
Saat dirinya mulai membaca isinya, Tiba-tiba saja Raut wajah pria yang kan berusia 25 tahun ini berubah. Jungkook langsung mengeraskan rahangnya karna isi fake akun nya ini, dan saking teramat kesal dirinya sampai meremat ponsel mahal nya ini. Yang menampil-kan beberapa moment Lisa, sang kekasih dengan dua orang pria yang sangat jungkook kenal.
Bagai mana tidak kesal coba? isi notifikasih dari akun Fake instagram dan Twitter miliknya ini. Penuh dengan interaksi manis Lisa, dengan Hyung-nya di BTS Kim Taehyung. bahkan shipper yang menjodohkan mereka pasti sedang senang sekarang. Bukan hanya itu fens juga sempat merekam beberapa moment kekasihnya ini dengan aktor Park Bogum juga. Aduh kok panas ya!
Kalau begini jadinya, rasanya dia sangat menyesal. Karna telah membuka akun fake instagram miliknya ini. Tau begini ia jauh Lebih baik membuka akun resmi miliknya saja seraya menyapa army. Kalau sudah begini kan mood nya seketika jadi buruk. Huhu...
Ayolah meski lisa sudah mengatakan dengan jelas. bahwa gadisnya ini, Datang ke acara Celinè itu hanya bentuk Ke profesionalan dirinya sebagai Global Ambasador dari Merek Tersebut. Tetap saja hatinya akan terbakar, kala dirinya melihat beberapa postingan dari fens yang menjodoh-jodohkan kekasihnya ini dengan Hyung-nya di BTS dan juga Aktor itu.
"Apa ini Taelice? Sorry ya kapal ku dengan Lisa jauh lebih kece, Lizkook kapal no karam-karam club...." ujar pria itu dengan percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
De Todo[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook