Peringatan ⚠
Cerita ini adalah
Sebuah fiksi karang penulis
Dan Mengambil dari sejarah mitologi yunani "Medusa"
.
.
.
.
.
.
Mengandung unsur 21+Harap bijak untuk membaca
Happy reading 😊😊
🍒🍒🍒
Kata pujian Cantik untuknya sering kali Melissa dengar dalam pendengarannya. dia sering kali menerima banyak pujian dari orang-orang karna kecantikannya ini. Meskipun dirinya hanyalah seorang pendeta wanita dari Kuil athena, tapi dia memiliki paras yang tak manusiawi. Melissa juga dikenal memiliki sifat baik hati dan rendah hati.
Karna kecantikannya ini, melissa banyak sekali yang menyukainya. Termasuk para dewa-dewa di langit yang jatuh hati padanya. Dan menyatakan cintanya secara terang-terangan pada nya. Dan ia balas hanya dengan senyuman manis, saja olehnya.
Melissa tak merasa pernah merasa sombong atau bagaimana. Karna dirinya ini di sukai banyak pria. termasuk para dewa, Dia tetap menjadi pribadi yang baik sebagai pengikut dewi athena. Dan mau menjaga kuil dewinya ini dengan ikhlas dan senang hati tanpa pamrih.
Banyak sekali perempuan yang sirik dan benci pada dirinya, karna dirinya memiliki paras yang cantik dan bayak disuka oleh para dewa. Termasuk dewa laut yang bernama Jeon Poseidon.
Dewa laut yang bernama Jeon paseidon itu, berparas tampan dengan tubuh gagah nan berotot. Serta keuatan yang sangat luar biasa dia miliki. Dewa jeon sangat mencintai melissa sedari dulu. karna paras cantik seorang penjaga kuil atena itu yang bernama melissa.
Namun dirinya tak tau harus melakukan apa? Karna dirinya dan dewi Athena itu adalah musuh abadi sedari dulu. Dan tidak akan berdamai sampai kapan pun.
Berbagai cara audah dewa Jeon lakukan untuk mendapatkan hati melissa. Namun melissa tak mau mendengar atau merespon pernyataan cintanya ini. Selain tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Rastgele[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook