HAI GUYS🤗
AKU BALIK LAGI NIH, AKU UDAH LAMA GAK UPDATE YA. MAAF BANGET, AKHIR-AKHIR INI AKU MEMANG LAGI SIBUK BANGET.AKU MAU UPDATE CHAPTER YANG LALU, CUMAN LUPA SAMA ALUR CERITANYA😅😅 MOHON MAAF YA, YANG KEMARIN AKU GAK BISA AKU LANJUTIN. JANGAN MARAH YAH GUYS😊😄
JADI AKU BIKIN JUDUL BARU LAGI KALI INI. SEKALI LAGI AKU MAAF BANGET YA GUYS🙏
TADINYA AKU MAU BIKIN CERITA, YANG HAMPIR MIRIP SAMA KISAH KEHIDUPAN ARTIS INDONESIA REZKY ADITIYA SAMA CITRA KIRANA😄CUMAN TAKUT DI SERANG LAGI AKU SAMA KALIAN😂😂
BUAT YANG TANYA KENAPA YANG TADI GAK BISA KEBUKA? MAAF YA ADA KESALAHAN SEDIKIT, JADI AKU REVISI LAGI NIH CHAPTER DAN GANTI JUDUL JUGA SIH.
💥💥💥
Lalisa Park, melangkah masuk ke restoran mewah di seoul. Sebenarnya gadis cantik bermata indah ini, tidak mempunyai janji temu dengan siapa pun. Lisa hanya disuruh menggantikan sang kakak Roseanna park. untuk bertemu calon suami yang ingin di jodohkan dengan sang kakak.
Lisa awalnya tak mau, namun rosè terus saja memohon meminta bantuan padanya. Rosè sebenarnya menerima perjodohan klasik ini. Cuman gadis itu agak sedikit takut, karna mengira dirinya akan di jodohkan dengan pria jelek, atau yang lebih parahnya lagi dengan pria tua yang bertubuh tambun, dan perutnya buncit.
Jadi rosè menyuruh lisa untuk memastikan, bagaimana rupa pria yang akan di jodohkan dengannya itu. Dan berakhirlah lisa di lestoran ini.
Dapat lisa lihat dari belakang, seorang pria yang sedang duduk di meja nomor 27, berarti itu adalah pria yang memiliki janji temu dengan sang kakak. Lisa pun melangkah kan kakinya menuju meja tersebut, dan mengambil duduk di hadapan sang pria.
Lisa cukup terkejut karna melihat pria di hadapannya ini. Ya dia sungguh sangat tampan, persis seperti dewa mitiologi yunani dalam dunia wattpad yang ia baca. rahangnya tegas, hidung mancung, bibir tipis merah alami, dan tahi lalat di bawah bibir itu. ugh!
meskipun sorot matanya tajam. namun tak mengurangi kadar ketampanan pria tersebut.
Lisa kira dirinya akan bertemu dengan pria jelek, persis yang rosè ucapan padanya kemarin malam. Namun Nyatanya semua itu di luar dugaanya.
"Kau roseanna park?" Tanya pria itu dingin, dengan sorot mata yang menatap lisa lekat.
Lisa menelan salivanya kasar, ia cukup takut karna tatapan pria itu sungguh menakutkan baginya. Namun ia juga sudah berjanji pada rosè sang kakak harus berpura-pura menjadi dirinya. Jadi lisa bersikap setenang mungkin dihadapan pria dingin ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Acak[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook