LK 41 : HEART BREAKING

11.2K 558 73
                                    


Warning!
Mengandung unsur 21+
.
.
.
.
.
.
.
Bijaklah dalam membaca

Bocil diharapkan menjauh
Dari lapak ku ini😉

Shoot kali ini panjang
Sekitar 3510 kata
Jadi pelan-pelan bacanya.

💟💟💟

Cinta itu buta, buta itu mata.
Mata itu bulat, bulat itu telur.
Telur itu kuning, kuning itu.....?

Ah lupakan tentang frosa kata itu. Niatnya berkunjung ke perpustakan, ingin mencari buku panduan tentang cinta. Malah di buat kesal akan ungkapan kata seperti itu. Apa yang tertulis buku itu tadi, cinta itu buta. Bukan buta, tapi!...

Ashh...Sudah lupakan akan hal itu, bahkan lisa tak tau apa itu arti tentang cinta? yang Lisa tau, dirinya akan merasa bahagia, bila dirinya tengah disisi orang yang sangat ia sukai.
Cinta itu, seperti itu kan rasanya?

Rasanya sangat bahagia, seperti ada ribuan kupu-kupu berterbangan di dalam perutnya. lisa yakin, yang tengah ia rasakan saat ini itu adalah cinta. Meski ini kali pertama lisa menyukai seseorang dalam hidupnya. Tapi lisa yakin 100% ini adalah rasa yang namanya cinta. Ya lisa sedang falling in love sekarang.

Lalisa Hwang, gadis cantik nan imut. Yang sering kali memanggil dirinya sendiri, dengan sebutan lily itu. Baru berusia 17 tahun bulan kemarin. saat ini lisa masih duduk di bangku sekolah menengah atas, tingkat dua di sekolah- nya. Namun sayang lisa ini terlalu polos. Khkkkk...

Lisa melangkahkan kakinya keluar dari area perpustakan, karna tak kunjung menemukan buku yang tengah ia cari.
Dan berjalan menuju kelasnya kembali.

Lisa ini adalah gadis yang sangat pandai dikelasnya. Namun ia tak pernah tau akan yang namanya jatuh cinta. Ini kali pertama lisa suka pada teman sekelasnya, yang kebetulan adalah tetangga baru di komplek perumahannya.

Dia Choi Jungkook, pemuda tampan yang sayangnya sangat dingin ini. adalah pria yang tengah membuat hati lisa, yang dulu biasa saja sekarang penuh dengan bunga-bunga bermekaran. Baiklah ini terdengar klasik, tapi lisa sungguh suka akan teman baru di kelasnya itu.

Sudah tiga bulan ini lisa mencoba untuk dekat dengan pemuda dingin itu. Namun jungkook tak pernah menanggapi ungkapan lisa, yang mengajak dirinya berteman dekat dengannya.

Lisa ini terlalu polos atau naif sih?meski dirinya sering mendapatkan penolakan, dan umpatan pedas dari pria dingin. itu pun, tak kunjung menyerah juga. Lisa masih berusaha keras untuk bisa mencairkan hati jungkook yang masih beku itu.

Lisa tersenyum saat menemukan jungkook di kelasnya sendirian, yang saat ini tengah bermain ponsel. Lisa langsung mengambil duduk di samping pria itu. Dan menyodorkan sebauh tempat makan yang imut, berbentuk karakter BT21 kelinci dengan alis tebal berwarna pink itu Dari dalam tasnya.

Lisa membuka tempat makannya sambil tersenyum manis. "Jungkook, liat deh, lily bawain bekal nasi goreng kimchi, buat jungkook. Lily sendiri loh yang masak." Ujar gadis itu antusias dengan menunjukan gummy smailnya.

Sebagian orang yang melihat senyum lisa saat ini, pasti akan sangat gemas. Akan tingkah lisa yang bagi mereka sangat imut ini. Namun ini jungkook, pria ini sangat berbeda. bahkan sekarang, jungkook hanya menampilkan muka kutubnya saja pada lisa.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang