LK 14 : HOSPITAL

24.8K 633 24
                                    

Warning⚠
Mengandung unsur 21+

🍀🍀🍀

Dilahirkan dari keluarga kalangan atas, apa yang diinginkan pasti dengan mudah ia dapatkan dan raih. Dianugerahi wajah cantik nan rupawan bak boneka poerselen, tubuh indah nan sexy, kulit putih dan kaki jenjang. itu adalah definisi dari seorang model papan atas yang bernama LALISA MANOBAN. Dia juga ramai digandrungi banyak pria di Kota indah Las Vegas ini.

Meskipun banyak laki-laki yang mengantri untuk berkencan dengannya. tak mudah bagi lisa uuntuk menjatuhkan hatinya pada mereka semua.

Ya selama hidupnya yang mencapai angka 25 Tahun, lisa belum sekalipun yang namanya berkencan. atau berinteraksi lebih pada seorang pria. Dia masih suka batang kok jadi jangan berfikiran yang tidak-tidak pada gadis cantik ini.

Disibukkan dengan berbagai jadwalnya sebagai model. itu salah satu penyebab ia tak bisa meluangkan waktunya untuk hal seprti itu. Dan yang paling penting tak ada seorang pria pun yang menggetarkan hatinya saat, Mungkin sekarang tidak lagi.

Karna semenjak ia bertemu seorang pria dingin. yang ia temui di sebuah rumah sakit di Las Vegas sekitar dua bulan lalu, lisa mulai jatuh hati untuk pertama kalinya pada seorang pria.

Dia Jeon Jungkook seorang Dokter Tampan nan kekar namun berwajah dingin bak gunung es. Jungkook bersal dari korea selatan, Yang baru dipindah tugaskan selama kurang lebih satu tahun ini.

Ya awal pertemuan pertama lisa dan Jungkook adalah karna sebuah insiden yang dialami lisa. lisa mengalami kecelakaan kecil sekitar dua bulan lalu, yang kebetulan saat itu dokter yang menangani lisa adalah Jungkook. Sejak hari itu lisa menjatuhkan hatinya pada Dokter dinginnya ini.

Cukup aneh memang, lisa bisa memilih pria untuk ia kencani hanya tinggal tunjuk, Karna memang lisa banyak yang menyukai dikota ini. Tapi dia malah menambat kan hatinya pada Jungkook.

Ya itu seperti tantangan baru untuk lisa, karna memang sedari dulu apa yang lisa ingin dengan mudah ia dapatkan. Maka melihat Jungkook tak tertarik padanya, maka lisa akan buat Jungkook untuk tertarik padanya meskipun terkesan memaksa.

"Winter apa jadwal ku hari ini? Tanya lisa pada sang asisten.

"Nona ada janji dengan dokter Jungkook. Karna kemarin nona mengeluh pada saya, kurang enak badan. Jadi saya kosongkan semua jadwal sore nanti. Dan nona bisa memeriksakan keluhan nona dirumah sakit pada dokter Jungkook." Jawab winter dengan lembut

"Baik lah, kita ke rumah sakit sore hari ini. Oh ya winter, saat aku diperiksa oleh dokter. Ku harap tak ada pasien lain yang mengganggu ku. diruangan dokter nanti." pinta lisa pada asistennya ini.

"Tenang nona semua sudah saya atur, karna saya tau nona tak suka keramaian, dan tidak suka pribadinya diganggu.a" winter tersenyum pada lisa.

Lisa membalas senyuman winter tak kalah manis "Terimakasih..."

●●●

Pukul setengah lima sore.

Lisa dan winter sudah berada di lobi rumah sakit ternama di Las vegas. menuju ke ruangan dokter Jungkook, tak begitu lama. Karna memang ruangan dokter Jungkook tak terlalu jauh hanya berada di lantai dua.

 Karna memang ruangan dokter Jungkook tak terlalu jauh hanya berada di lantai dua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang