LK 55 : Be Loved Maid

8.3K 378 45
                                    

🌷🌷🌷

POV Jungkook

Ini gila !

Bagai mana bisa aku menyukai pembantu ku sendiri, padahal aku sudah mempunyai seorang istri yang cantik. Aku harus apa ? Haruskah aku membuang perasaan ku ini, atau bagai mana ?

Semenjak Istri ku, Jeon Yeri membawa seorang gadis untuk di jadikan pelayan di mansion ku ini. Setiap hari nya, aku ingin sekali menatap wajah cantiknya, yang bak Seperti boneka Barbie.

Sebenarnya Aku tak berniat ingin membandingkan antara istriku dengan Maid baru di mansion ku ini, Tapi kalau boleh Jujur, meski Yari itu cantik. Tetap saja aku tak bisa mengelak, bahwa Maid baru di Mansion ku yang bernama Lalisa Hwang Itu jauh lebih cantik di bandingkan dengan istri ku.

Harusnya aku tak boleh membandingkan mereka bukan ? Terlebih lagi, yang sedang ku bandingkan itu adalah istri ku Sendiri.

Bukan Soal kecantikannya saja yang lebih unggul. Lalisa Hwang si maid cantik itu selalu ada di saat aku membutuhkan nya.

Sepertinya contohnya dia selalu menyambut ku saat pulang dari kantor, dengan mengambil tas ku dan memberikan teh hangat untuk mengurangi rasa penat ku setelah seharian bekerja dengan tumpukan dokumen. dia juga sesekali menanyakan sesuatu yang seharusnya di lakukan oleh seorang istri pada suaminya.

Seperti contoh kecilnya ; "Apa Tuan cape ? mau saya bantu pijatkan, agar tidak merasa pegal lagi" Atau beberapa pertanyaan yang membuat hati ku sedikit merasa nyaman bila dia ada di dekat ku.

Selama aku menikah hampir dua tahun lebih Dengan Yeri, Istri ku itu belum pernah memperlakukan aku seperti apa yang Lisa lakukan pada ku. Yeri hanya fokus akan karirnya sebagai cover model majalah dewasa nya saja.

Sebenarnya aku tak mempermasalahkan Yeri mau terus melanjutkan karirnya di dunia permodelan, tapi dia juga harusnya tak melupakan tugas seorang istri yang wajib mengurus semua keperluan suaminya bukan ?

Tapi apa, Yeri bahkan jarang sekali ada di rumah. Bahkan ketika ada di rumah pun, dia lebih banyak menghindari ku entah karna apa. Bahkan hanya untuk duduk berdua sambil menonton TV pun kita jarang sekali___bukan jarang lebih tepatnya tidak pernah Samah sekali.

Padahal Aku ingin sekali mengobrol berdua dengan istri ku di waktu senggang saat libur. Tapi dia selalu tak pernah punya waktu untuk ku. Yang dia pikirkan hanya karir nya saja.

Awalnya aku tak begitu mempermasalahkan nya, aku mencoba mengerti akan hal itu, karna aku mencintai yeri. tapi lambat laun aku pun mulai bosan dengan kehidupan rumah tangga yang seperti ini.

Aku dan Yeri bak Seperti dua Orang yang hidup di atap yang sama. Namun tak saling mengenal satu sama lain. Ya kita hidup sendiri- Sendiri selama dua tahun lebih ini.

Untung nya saja salah satu maid ku, selalu ada untuk ku. Di saat aku merasa kesepian jika di rumah. Entah lah secara tidak sadar aku menganggap Bahwa yang menjadi istri ku itu Lisa bukan Yeri.

---

"Tuan Jeon sedang apa, apa tuan sedang banyak pikiran ?" Lisa bertanya sopan pada Jungkook, yang sedang melamun di tepi kolam renang Mansionnya ini.

Jungkook menggelengkan kepalanya pelan, dan tersenyum kearah Maid nya itu. "Tidak, aku hanya sedang merindukan istri ku saja. Karna sudah tiga hari ini dia tak pulang."

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang