LK 22 : AGENT

12.8K 476 21
                                    

Warning⚠
Mengandung unsur 21+
.
.
.
.
.
.
Lapak ini dilarang keras
Untuk para bocil.

Happy reading😁

🍋🍋🍋

Pria ini masuk ke dalam sebuah cafe, dengan raut wajah paniknya. Dia duduk dihadapan seorang wanita, yang sudah duduk lebih dulu di meja itu. Karna saking paniknya ia menaruh sesuatu di tas gadis itu. Dan tanpa permisi pria itu mengambil novel yang sedang di baca oleh gadis tersebut. Untuk menutupi wajahnya. Gadis itu mendengus sebal karna ulah pria prik di hadapannya ini.

Namun saat dia ingin marah pada pria di hadapannya ini. pria itu berucap menggunakan bahasa isyarat padanya, seperti Meminta bantuan. Lalu gadis itu melihat ke arah sampingnya. Dan dia melihat tiga orang pria yang berperawakan kekar dan tinggi dengan pakaian hitam seperti seorang bodyguard atau bawahan.

"Apa kau melihat seorang pria tinggi dan putih yang baru saja masuk ke sini? "Ucap salah satu bodyguard itu dengan wajah datarnya.

"Tak tau, Kau lihat kami sedang berkencan bukan? Jadi jangan ganggu kami. Kalian bertanya seakan hanya kamilah pengunjung caffe ini. Sana tanya ke yang lain." Ucap gadis itu, dingin ke tiga pria asing ini.

"Maaf kami tak tau. Kami hanya bertanya."

"Ya cepat pergi dari hadapan kami." Ucap pria itu dingin masih dengan menutupi wajahnya dengan novel.

Ketiga pria itu keluar dari caffe, karna tak menemukan orang yang ingin ia tangkap. Dan malah membuat sepasang kekasih marah pada mereka.

Ya pria yang tengah dikejar oleh sekelompok bahawan dari mafia King Davil. yang Di pimpin oleh Lee Taeyong seorang king mafia yang kejam dan juga bengis. adalah pemuda tampan yang bernama Jeon Jungkook.

Jungkook adalah seorang agent FBI dari korea selatan. Jungkook di tugaskan untuk mengambil kembali Blue diamond milik negara yang dicuri oleh kelompok mafia itu.

Dan saat ia mengambil blue diamond itu, di ketahui oleh Lee Taeyong sendiri. Sempat terjadi perkelahian sengit antar taeyong dan Jungkook saat itu. Namun jungkook akhirnya bisa keluar dari markas, Dan berakhir lah sekarang, dirinya di kejar bak buronan oleh para kelompok mafia itu. Dan yang penting ia harus cepat sampai di kantor FBI. agar bisa menyerahkan blue diamond itu kembalikan lagi ke museum negara.

Dan sesuatu yang ia masukan dalam tas milik gadis, yang tengah duduk di hadapannya ini adalah blue diamond itu.

Gadis itu bernama Lalisa Kim, seorang yang baru saja menjadi pengangguran selama 2 minggu belakangan ini. Dan berinisiatif ingin menikmati hidupnya, yang menjadi pengangguran dengan bersantai di sebuah caffe. Malah bertemu seorang pemuda aneh bernama Jungkook.

"Berikan tas mu nona" Jungkook berucap dingin dan ingin mengambil tas lisa semau sendiri.

Lisa menarik tasnya. "Kau ini sudah aku tolong, malah ingin merampok ku di dalam caffe yang ramai begini ini" lisa marah sekarang pada pria aneh di hadapannya ini.

"Aku ingin mengambil sesuatu yang aku masukan ke dalam tas mu nona, aku tak ada niatan untuk merampok mu." Ucap Jungkook pelan. karna tak ingin semua orang yang ada di caffe, itu tau.

"Kau berbohong kan? Aku tak percaya. Buktinya Kau saja di kejar oleh tiga pria berotot tadi. Pasti kau habis mencuri."

Jungkook tak menanggapi ocehan lisa saat ini, Malah menarik gadis itu. ikut keluar dari dalam caffe.

"Tolong lepaskan tangan ku, bodoh!" Lisa menarik tangannya dari tarikan Jungkook.

"Aku menaruh blue diamond milik negara dalam tas mu tadi, yang di curi oleh mafia King davil. Kau tau itu berlian yang sangat mahal milik korea. Aku berusaha untuk mengbilnya kembali. Soal aku di kejar orang-orang itu, ya karna kau terlalu ceroboh tadi. Jadi tolong kembali Blue diamond itu." Ucap Jungkook dingin.

RANDOM STORY LK  || LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang