"Bego Lo semua, kenapa gak bilang dari awal kita udah telat masuknya. Jadi di hukum kan kita." Ucap pemuda tampan bernama Jeon Jungkook. yang tengah di hukum, dengan posisi tangan yang tengah hormat ke bendera negara mereka. Dersama Tiga sahabat karibnya yang lain, di sampingnya ini.
"Sorry Bos, kan kita juga telat gara-gara nungguin bos, tadi..." Ucap bambam, menanggapi ujapan ketua Geng mereka ini.
"Oh! jadi lo semua nyalain gue gara-gara tadi Ngapelin ayang gue gitu?" Jungkook bertanya dengan Aura mengintimidasi.
"Bukan gitu bos, T-Tap--" belum selsai mingyu mengucapkan sesuatu, jungkook lebih dulu menyangga ucapannya.
"Gak perduli gue, pokoknya hari ini. makan di kantin gak usah minta di bayarin gue." Ucap jungkook dengan mutlat.
Eunwoo, Mingyu dan bambam pun hanya bisa pasrah. Menerima ucapan dari ketua geng mereka ini.
Biar ku beritahu, Mereka adalah Most Wanted dari Arth Hings School. Dan kenapa mereka sampai di hukum seperti ini. Jawabanya Karna menunggu jungkook yang tengah bersama dengan gadisnya tadi di belakang sekolah, sebelum bel masuk berbunyi tadi. Dan berakhirlah mereka di lapangan yang cukup panas ini.
Sebenarnya, mereka di hukum oleh ibu sunmi ini. cukup membuat banyak pasang mata dari para gadis. Karna melihat ke empat most wanted di sekolah mereka yang tengah dihukum di tengah lapangan. Meski mereka tengah di hukum, namun masih tetap terlihat keren. dan tak mengurangi pesona atau kadar ketampanan mereka masing-masing sedikitpun.
Apalagi pesona dari Jungkook si cassanova Arth hings school. Yang cukup membuat kaum hawa di sana menjerit senang. dan mungkin sampai mimisan karna saking tak kuatnya melihat ketampanan para cogan di sekolahnya ini.
Terdengar begitu alay, tapi itu memang fakta. Karna memang ketampanan mereka ber empat itu sungguh luar biasa bagi para siswi di Arth hings school.
Namun lain halnya, dengan gadis cantik berambut pendek. Dengan manik mata yang Indah bernama Lalisa Jeon. Menurutnya wajah mereka berempat itu biasa saja. Tidak ada yang sepesial menurutnya! Lisa bahkan terheran akan kelakuan teman sekelas, dan para gadis di sekolah ini. kenapa mereka semua sampai begitu terpesona dengan ke empat cowok yang katanya sangat tampan Itu. Kalau boleh jujur menurut lisa mereka itu biasa saja. Tapi kenapa dirinya jadi kesal ya, karna mendengar pujian, dari para gadis untuk ke empat cowok itu. Yang salah satunya adalah....Ah lupakan hal itu.
Omong-omong kelas lisa memang tengah tidak ada guru. Jadi maklum dikelas sangat berisik, karna para siswi di kelasnya ini yang kegirangan melihat empat pria tampan dari sekolahnya ini. Lisa yang notaben nya tidak terlalu suka. dengan yang namanya keramayan dan suara bising pun, memilih keluar dari kelasnya yang berisik ini.
Lisa ini adalah gadis kutu buku yang gemar sekali membaca. Tak aneh jika orang lain, melihat lisa kemana-mana selalu membawa yang namanya buku. Baik itu buku pelajaran atau pun novel. Karna memang lisa, sesuka itu dengan yang namanya buku dan membaca buku tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook