Maaf ya aku up nya lama🙏Oke mari kita
Lanjutkan part yang
Kemarin
.
.
.
.
.
.
.
.
Warning⚠
🔞🔞Untuk para bocil
Di harapkan menjauh dari
Lapak ini😉🔮🔮🔮
Yuju mau tak mau keluar dari rumah Jungkook dengan menahan sesak di dalam dadanya. Karna sekeras apapun dia ingin mendapatkan hati Jungkook, pria itu pasti akan selalu melabuhkan hatinya pada lisa.
Ya yuju tau, sejak kecil Jungkook sangat menyayangi sepupunya itu. Bahkan pemuda itu dengan terang-terangan sangat merindukan lisa sewaktu di New York Dulu. Mungkin Jungkook memang menyukai lisa, ah ralat sangat mencintai sahabat kecilnya itu.
Yuju tak boleh egois, karna memang hanya lisa yang di takdirkan untuk bersama dengan Jungkook. Meski dua manusia yang berbeda Gender itu masih saja berdebat di dalam kamar sana. Jadi dia memutuskan untuk pergi dari rumah Jungkook.
Sebenarnya yuju ingin menjenguk Jungkook sedari tadi. Tapi Karna dia merasa tak enak menjenguk orang sakit tanpa membawah buah tangan. Jadi yuju berinisiatif membawakan buah-buahan. Namun saat sampai di sini ternyata dirinya terlambat. Karna lisa sudah lebih dulu ada di didalam kamar Jungkook. Bahkan lisalah yang menyuapi Jungkook makan bubur dengan telaten.
Senetara dua anak manusia masih saja berdebat.
"Lisa gak suka kalau ngomongnya pake saya sama kamu."
"Terserah saya dong." jawab Jungkook pasti
"Ayolah jung, kita ini anak remaja. Masa omongannya datar begitu. Emang di New York kamu gak ikut pergaulan di sana?" Tanya lisa
"Tidak, itu buang-buang waktu. Ya sudah kita sebut pake nama kalau gak aku-kamu juga gak papa. Ingat jangan Lo-gue. Aku hukum kamu entar." Ucap Jungkook bersemirik tipis.
"Dih...apaan sih sok banget, kamu itu bukan pacar aku."
"Memang bukan, tapi kita pasti akan menikah nanti. Karna kamu sama aku sudah di jodohkan dari kecil. Kamu gak tau ya? Hu...payah." Jungkook mengejek lisa dengan nada seperti sound di Tiktok.
Lisa sebenarnya tak tau tentang perjodohan dirinya dengan Jungkook. Ya mengingat kedua keluarga mereka sangat dekat, pasti memungkinkan bukan? Terlebih lagi ia dan Jungkook itu sudah bersahabat sedari kecil. Namun lisa masih penasaran, jadi dia bertanya pada jungkook memastikan itu benar apa tidak.
"Ih kok aku gak tau yah? Boong ya kamu. Pasti kamu yang rencana in ini biar bisa nikah sama aku yang cantik ini." Ucap lisa dengan Percaya dirinya.
"Oh jadi gak percaya nih? Ya udah aku nikahi sepupu kamu aja sih yuju itu."
"Ih gak boleh donk! Jungkook itu punya lisa ya...." entah atas dasar apa lisa sudah berani meng hak paten kan Jungkook jadi miliknya itu.
"Jadi suka nih sama Jungkook?" Jungkook bertanya dengan jail.
"Ih gak gitu." Rengek lisa dengan memajukan bibirnya.
"Terus..." Jungkook menaikan satu alisnya menunggu jawawba lisa. Namun gadis itu masih tetap diam,
Berhubung Jungkook itu tipikal pria yang peka, ya dia paham bahwa lisa itu memang gadis tidak mudah mengungkapkan isi hatinya. Jadi lebih baik di duluan kan yang mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook