Di ruang tengah ini, seorang wanita tengah menunggu sang suami sedari tadi. Tak berselang lama suara derap langkah kaki pun, terdengar melangkah masuk ke dalam Mansion mewah miliknya ini.
"Kenapa baru pulang?" Ujar wanita itu bertanya langsung pada intinya. Jungkook yang di rundung pertanyaan seperti ini pun. Acuh dan bersikap biasa saja, seolah tak mempunyai rasa salah sama sekali pada istrinya ini.
"Apa Kau habis dari rumah pacar Jalang mu, itu lagi." Ujar wanita itu sangat marah. Kenapa suaminya ini tegah sekali menghianati pernikahan-nya. "Apa kurangnya aku! Sehingga kau lebih betah tinggal dengan jalang mu itu ha?."
"Kurang Lo itu banyak. Dan jangan sok ngerasa ngedramatis gini. Jijik gue liat muka lo. justru karna kehadiran lo itu, yang bikin hubungan kami hampir di ambang kehancuran dulu." Ujar jungkook menanggapi nya dengan nada yang dingin. dan setelah itu, ia pun ingin melangkah kan kakinya berniat menuju kamar pribadi miliknya. Karna ya mereka tidur terpisah, meski sudah resmi menjadi sepasang suami istri 6 bulan yang lalu. Jungkook tak pernah mau tidur satu kemar dengan istrinya.
"Kenapa kau jadi menyalah kan aku, yang menjadi orang ketiga dalam pernikahan kita itu dia. Kenapa kau terus saja menyalahkan ku?" Ucap yuju tak terima di katai perusak hubungan Jungkook dengan pacarnya itu.
Biar pun mereka, sudah punya hubungan sebelum dirinya dan jungkook menikah juga. yuju tak perduli, Karna di mata hukum dan negara. dirinya lah yang menjadi istri sah dari CEO Jeon company Jeon Jungkook0
Jungkook menatap yuju sebentar dengan menampilkan wajah dinginnya itu. lalu melanglah kan kakinya lagi berusaha tak meladeni ucapan gila dari istrinya ini.
Yuju berusaha menyamakan langkah nya dengan sang suami. "Kita sudah menikah, tapi kenapa kau lebih betah tinggal di rumah Jalang kecil mu itu." Ujar yuju pada pada jungkook dengan marah-marah.
Jungkook menghentikan langkah nya, dan menatap penuh emosi pada wanita yang gila harta di hadapannya ini. "Sekali lagi kau sebut gadis ku itu jalang. maka tangan ku sendiri yang akan merobek mulut busuk mu itu." Setelah berucap begitu. Jungkook membalikan tubuhnya melanglah keluar dari Mansion mewahnya ini, yang sayangnya sekarang seperti neraka baginya. Harusnya ia tak usa kembali kerumah ini saja sedari tadi.
Jungkook menikah dengan gadis yang bernama choi Yuju itu. Hanya karna perjodohan konyol, Hey bagai mana tidak konyol coba! Mereka di nikah kan hanya karna yuju pernah menolong Halmoni nya. Sangat konyol dan tidak masuk akal bukan?
Bahkan kedua orang tua jungkook dan Halmoni nya ini tidak tau. bahwa yuju itu adalah gadis ular yang matre dan mata duitan. Kalau saja saham dari Jeon Company itu sudah jatuh 100% di tangan nya, sudah jungkook ceraikan gadis itu sejak lama.
Tak apa, Yuju hanya masalah yang kecil baginya. Toh sebentar lagi dirinya akan menceraikan wanita gila itu, Tidak lama lagi. Ya karna dirinya sudah terlalu muak jika melihat wanita ular itu berkeliaran di mansion miliknya. Dan jangan lupa dirinya juga akan membuka kedok wanita jahat yang bermuka dua seperti Yuju itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook