‼️MOHON MAAF, CERITA INI SEDANG DALAM TAHAP REVISI DI BEBERAPA BAB, DI KARENAKAN BANYAK KATA YANG BELUM BENAR DAN ACAK-ACAKAN. TERIMAKASIH SALAM HANGAT UNTUK KALIAN⊂(´・◡・⊂ )‼️
Hayoo cuma di liat atas nya aja nih? Gak kepo? Scroll dong Sampe bawah wkwk
Sebelum memulai alangkah baik nya kita kenalan dulu yekan;)
Aku hanya penulis amatir yang ingin karya nya di kenal oleh banyak orang.
Jangan panggil aku min, apalagi thor'). Panggil "Zaa" Aja yah biar kek akrab gitu yekan wkwk. Sekian perkenalan dari aku:*
Yukk, Tulis asal kota kalian. supaya saling tau;)
Siap baca cerita nya?
Okeee let's go!! Semoga syukaaaa:*
||
Ini bukan tantang kisah gadis yang polos atau gadis bar-bar. Ini adalah kisah gadis dengan seribu kesabaran nya. Dia adalah...
Haii namaku Meysha Fizria, saat ini aku berumur 18 tahun, aku kelahiran 1997.
Aku anak pertama dari 3 bersaudara, ayah dan ibu ku berpisah saat aku berumur 5 tahun. Mulai dari itu aku di urus oleh nenek ku sampai aku berumur 15 tahun. Setelah lulus SMP, Aku melanjutkan SMA ku di Melbourne, tinggal bersama ibu dan ayah sambung ku di sana.
Tepat 5 bulan sebelum aku pergi ke Melbourne, aku mengenal seorang lelaki yang sampai saat ini menjadi kekasihku. Dia Herza, lelaki yang ku temui di tahun 2011.
Awal aku pacaran dengan Herza saat tahun 2011. tepat 5 bulan sebelum aku pergi ke Melbourne. Dan mulai saat itu kami menjalani hubungan jarak jauh atau kerap di sebut dengan LDR. Pastinya tidak mudah untuk menjalaninya. Banyak cobaan mulai dari overthinking yang selalu menghantuiku setiap malam.
Sampai Di tahun 2015. Tepatnya tahun neraka bagi aku. Tahun itu adalah awal dari kehancuran hidup ku. Aku hamil.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Hidup ku serasa mati. Sepi, hampa, kecewa. hanya itu yang terputar di hidup ku. Aku hanya ingin damai, Damai dengan hidup ku sendiri.
Hari ini, tepat pada tahun yang baru mulai ini. Aku muncul, untuk menuliskan kisah hidup ku. Menggali segala masa lalu ku di tahun belakang. Tahun yang mencoba membunuh ku.
•••
"Jangan tinggalin aku, Za" Mohon Mey.
"Lo gak bisa maksa gue, Mey!"
"Tapi gimana sama anak ini?" Air mata Mey menetes.
"itu bukan tanggung jawab gue lagi!" Herza mendorong tubuh Mey sampai terhuyung ke belakang.
"Kamu jahat, Za!"
"Gue gak cinta Lo lagi Mey, jangan paksa orang buat selalu sama Lo!"
"Karna Sila?" Tebak Mey tersenyum pilu.
Herza mencengkeram kuat kedua bahu Mey "Jangan pernah Lo bawa-bawa dia!"
"Dia rebut kamu dari aku, Za!" Teriak Mey dengan derai air mata.
"Cukup Mey! Kita putus."
Mey menggelengkan "Gak Za! kamu harus tanggung jawab, HERZAA!!!"
•••
Baru awal ko prend, baru pembukaan sabar yah hihi:*
Oke papaiii jumpa nanti 😜
••
Terimakasih.
22122.445
KAMU SEDANG MEMBACA
TITIK AKHIR.
Teen Fiction"Aku hamil, Za." "Itu bukan tanggung jawab gue lagi!" "Kamu bilang akan tanggung jawab, Za!!" "Gue gak bisa, Maaf." "Jangan jadi brengsek kaya gini, Herza!" "Gue bilang, Gue udah gak bisa jalanin bareng Lo!!" "Terus gimana sama anak ini?" "Bukan...