03.

427 48 6
                                    

***

TXT pun akhirnya tiba di tempat tujuannya. Memarkirkan mobilnya di sekitaran tempat dan keluar dari dalam mobil.

Setelah mereka semua keluar. TXT langsung memandang Panti asuhan itu dengan penuh arti.

Panti asuhan itu terlihat sangat indah. Mulai dari berbagai tanaman yang tumbuh begitu indahnya di sekitaran Daerah Panti.

Pepohonan yang besar dan rindang, wahana permainan Anak-anak sudah tersedia di sana.

Termasuk Satu mobil mewah yang terparkir bebas di dalam sana.

Tanpa mau berpikir panjang lagi. Mereka semua langsung berjalan masuk ke dalam dan diikuti oleh bawahannya di belakang.

Tiba saat mereka semua hampir tiba, muncullah satu orang Ibu-ibu yang keluar sambil membawa setumpuk Bunga mawar dan juga Putih.

Han shin yuk nama Ibu itu. Atau lebih tepatnya sering di panggil dengan sebutan Bibi Han.

Bibi Han pun terkejut melihat sekelompok orang berada di daerah panti asuhan. Dengan ramah ia pun lantas menyapa mereka semua.

"Annyeonghaseyo!!" Sapanya.

"Annyeonghaseyo!!" sapa mereka semua kecuali TXT.

"Eum,,, Apa kalian yang meminta kami untuk mengirimkan Pegawai yah?" Tanya Bibi Han sopan.

"Yah!!" Jawab Soobin singkat.

"Oh,, gitu. Mari ikut aku sekarang Yah, Tuan!!" Ucap Bibi Han.

Mereka semua pun langsung mengikuti Bibi Han pergi dan melewati berbagai lorong di sana.

Sampai-sampai mereka tak sengaja melihat Anak-anak kecil yang sedang bermain dengan pegawai perempuan lainnya.

Sampai saat mereka mau masuk ke dalam ruangan Pemilik Panti asuhan itu.

TXT seketika tersenyum licik di sana, saat melihat target utama mereka sudah berada di hadapan mereka.

ITZY yang saat ini masih sibuk merapikan sesuatu di sana. Tak menyadari bahwa ada seseorang yang datang ke dalam ruangan mereka.

Yah.

Pemilik sebenarnya Panti asuhan itu adalah ITZY. Tak banyak yang tahu, siapa pemilik sebenarnya Panti asuhan itu.

Mereka hanya tau bahwa ibu tua itu adalah Pemiliknya. Bibi Han pun langsung menyimpan setumpuk bunga itu di samping Chaeryeong dan Chaeryeong langsung menatapnya ramah.

Namun ia tak sengaja melihat keberadaan orang asing di sana. Akan tetapi ia merasa familiar dengan wajah mereka.

"Bibi!! Mereka siapa?" tanya Chaeryeong sambil berbisik.

Yeji, Lia, Ryujin, Dan juga Yuna. Mendengar bisikan Chaeryeong. Sontak berbalik belakang dan menatap semua orang itu dengan keheranan.

"Mereka yang aku maksud, Nona. Merekalah yang meminta bantuan untuk Mengambil alih anak asuh di sini. Termasuk pegawai kita!!" Ucap Bibi Han.

"Ohh,, gitu!!" Jawab ITZY bersamaan.

"Silahkan Duduk Tuan!!" Ucap Ryujin sopan.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang