Eps. 26

82 9 0
                                    

Happy Reading 💕

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

04.00 Kst.

Pagi buta ini, Chaeryeong sudah membangunkan keempat anak remaja laki-laki itu. Dengan sengaja Memasang Alarm dengan suara Sirene dan menaruhnya dekat dengan Speaker.

Tapi malah satu rumah terbangun karena terkejut mendengar Alarm tersebut. Bahkan para Bawahan yang sedang berjaga-jaga dan tak sengaja tertidur pun ikutan terkejut mendengar Alarm tersebut.

Empat anggota ITZY Langsung menghampiri Chaeryeong yang saat ini sedang duduk didepan televisi dan sibuk Mengurusi Putranya yang juga akan pergi ke sekolah. Lantas mereka semua saling beradu tatap dengan Tajam.

"Eonnie dan lo Yuna!! Jangan kayak babi, yah. Lo tuh manusia bukan babi yang harus bangunin pakai Alarm ini. Pergi lo semua. Gue gak mau bau hanya karena bau badan lo pada!" Tegas Chaeryeong disana.

"Yakk,,,!!!" Teriak keempat Wanita itu.

"Yakkk!!! Jangan teriak ditelinga gue, Bangsat. Pergi lo, lo tuh bau kayak babi. Husss,, husss,,, " Usir Chaeryeong disana.

"Lo yang babi, Chae!!" Balas Ryujin disana.

"Lo tahinya!!" Balas Chaeryeong.

"Pfffyy,,, Hahahah!!" Tawa Anggota ITZY kepada Ryujin.

Seketika mereka semua menertawakan Ryujin yang langsung diam saat Di Ulti sama Chaeryeong lewat perkataannya tadi. Pada saat Ryujin akan ikut membalas, Keempat anak laki-laki itu datang bersama dengan TXT.

Lantas mereka semua langsung terdiam dan memisahkan diri disana. Terry yang terus menerus terkikik karena baru pertama kalinya ia melihat Ibunya bisa tertawa lepas disana. Seketika ia menatap Taehyun yang tiba-tiba datang disampingnya.

"Ada apa Terry? Kenapa lo ketawa? Apa ada yang Lucu?" Tanya Taehyun sambil duduk disebelahnya.

"Tadi-,,, "

"Sarapan dulu sana. Habis itu, datang ke sini dan Pakai sepatu!" Potong Chaeryeong dengan cepat.

"Baik, Eomma!!" Patuh Terry disana.

Setelah Terry pergi ke arah dapur dan diikuti keempat remaja Laki-laki itu dibelakangnya. Beomgyu dan dua saudaranya langsung berpamitan dengan Taehyun dan juga Hueningkai disana.

"Oii!! Gue balik dulu, Minggu depan baru gue balik lagi disini!" Ucap Beomgyu disana.

"Baiklah. Hati-hati dijalan, Hyung!" Kompak keduanya.

"Loh, Mereka mau kemana? Kenapa tidak berpamitan dengan anak-anak dan juga Eonnie?" Tanya Chaeryeong Heran.

"Mereka sudah terlebih dahulu tahu hal ini, Chae!" Ucap Taehyun disana.

Ketiga Pria Tampan itu segera keluar dari rumah dan membawa mobil masing-masing. Setelah beberapa menit kemudian, Ryujin datang dalam keadaan Rapih.

Jangan lupa dengan Pakaiannya yang terlihat seperti laki-laki. Syukurlah Ryujin hanya mengikat rambut pendeknya dan sedikit ada hiasan diwajahnya.

Membuatnya semakin Berkharisma disana. Kelima anak laki-laki itu akhirnya datang ke dalam ruangan Tamu dan Yeji bersama dua anak Perempuan pun juga ikut datang kesana.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang