Eps. 31

66 10 2
                                    

Happy Reading 💕

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*













"Halo, Ryujin! Apa benar? Ada Seorang Pengkhianat dalam Kekuasaanmu?" Tanya Beomgyu sambil duduk dikursi Kerjanya.

Saat ini Ia sedang berada diruang kerjanya sambil ditemani setumpuk berkas bergaris berisikan Tulisan Panjang disana. Adapula Komputer dan Pulpen yang menemaninya.

"Tahu darimana lo soal Kabar ini, Gyu? Apa dari Taehyun atau Hueningkai?" Tanya Ryujin diseberang sana.

"Siapa lagi. Katakan. Siapa yang berani Mengkhianatimu? Bakal gue bunuh sekarang juga!" Kesal Beomgyu disana.

"Tidak perlu, Gyu. Gue sudah punya rencana untuk menemukan Pengkhianat itu!" Ucap Ryujin lagi.

"Syukurlah. Kalau elo membutuhkan Bantuanku, segeralah Hubungi gue. Bakal gue kembali cepat jika sampai lo ada kenapa-kenapa disana!" Tegas Beomgyu disana.

"Hmm,,, Lakukan apa yang ingin lo lakukan, Gyu. Gue gak bisa maksa soalnya lo keras kepala banget kalau dikasi tau. Daripada berdebat Panjang denganmu!" Ucap Ryujin sedang malas.

"Hehe,, Akhirnya lo sadar diri juga. Bagaimana kabarmu selama gue gak ada disana, hem? Apa Putramu masih melakukan kenakalan?" Tanya Beomgyu lagi.

"Yah Begitulah. Sikapnya tidak jauh beda denganmu!" Ucap Ryujin sedikit mengejek.

"Huh,, Bahkan tanpa lo sadari Sikapnya juga tidak beda jauh denganmu!" Kesal Beomgyu.

"Sudahlah. Sepertinya lo bakal sibuk deh. Yah sudah, gue akan Kembali bekerja sekarang. Selamat Siang, Ryujin!" Ucap Beomgyu sambil tersenyum lembut.

"I-iya, Beomgyu!"

Tut.

Ceklek.

"Beomgyu. Coba bantuin gue Selesain angka Tahunan setiap Pengeluaran dan Penghasilan Perusahaan Keluarga. Mengapa Gue merasa ada yang salah dalam Perhitungannya?!" Tanya Soobin sembari berjalan ke ruang kerjanya.

"Coba gue liat, Hyung!" Ucap Beomgyu sambil menarik Kerta bergaris penuh tulisan itu.

"Sepertinya Tidak ada, Hyung. Justru Pengeluaran setiap Tahunnya jauh lebih besar dibandingkan dengan Penghasilan Perusahaan. Bukankah ini Urusan lo dalam menangani masalah seperti ini?" Jawab dan tanya Beomgyu disana.

"Tentu saja. Hanya saja, Mengapa gue rasa Harga Saham Perusahaan bisa Menurun drastis, yah? Apa ada masalah dalam Investornya?" Ucap Soobin yang mulai Berasumsi.

"Apa Yeonjun hyung sudah tahu hal ini?" Tanya Beomgyu khawatir.

"Lo mau gue mati mendadak, hah?! Memberikan Laporan secara Online saja, dia Langsung memarahi gue habis-habisan. Apalagi mendengar Kabar Menurunnya Harga saham. Lo mau Dihukum massal darinya? Tidak, kan! Jangan Ngadi-ngadi lo!!" Kesal Soobin disana.

"Jangan juga dong lo maen lampiaskan emosi lo ke gue. Salah gue apa ke elo, Hyung?!" Ucap Beomgyu dengan kesal disana.

"Sudahlah. Lebih baik gue tanyain solusinya aja ke Taehyun daripada berdebat dengan elo!" Ucap Soobin sambil menarik kertasnya dan pergi dari sana.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang