35.

225 23 0
                                    

Happy Reading 💕

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Keesokan harinya. Yeji Langsung memberitahukan seluruh Percakapannya dengan Tuan Im kepada Anggotanya. Awalnya reaksi mereka sama seperti Yeji, Menolak dengan keras. Namun mengingat ada anak mereka.

Terpaksa mereka mengiyakannya. Kecuali Chaeryeong yang diam-diam menyetujui Permintaan Taehyun karena ia sudah Lama Menyimpan perasaan kepadanya namun ia tutupi dibalik Wajahnya.

Taehyun pun juga tidak tahu kalau Chaeryeong sudah lama Menyimpan perasaan itu untuknya. Pernikahan Massal pun terlaksana disana.

Banyak Bawahan mereka yang menghadiri Pernikahan Massal itu. Termasuk Saudara Kembarnya, Beomgyu. Kim Minjeong.

Nampak mereka semua sibuk mempersiapkan Pernikahan termasuk ITZY yang tengah menggunakan Gaun Pernikahan.

Setelah itu Acara Pernikahan pun dilaksanakan dengan Lancar. Setelah semuanya berjalan dengan Lancar, Yeji dan Ryujin tiba-tiba saja Mendapat Kabar bahwa Tuan Im akan Kembali ke London.

"Yeonjun. Gue akan pergi Sekarang. Jagalah Daniel!" Izin Yeji sambil menarik Kunci Mobil.

"Berhati-hatilah dijalan, Sayang!!" Ucap Yeonjun Perhatian.

Tiba-tiba saja Jantung Yeji hampir berhenti berdetak jika saja ia tidak cepat mengiyakan perkataannya dan Pergi. Belum lama ia keluar dari kamar, ia bertemu dengan Putranya.

Daniel yang sehabis main bersama dengan Para Sahabatnya pun terkejut melihat Yeji berpakaian rapih disana.

"Eomma. Lo akan pergi sekarang?" Tanya Daniel khawatir.

"Iya, Nak. Eomma bakal kembali kok. Jangan Khawatir, yah!!" Yeji Langsung mencium Dahi Putranya dengan Lembut.

"Tenang saja. Daniel akan baik-baik saja kok, Sayang!!" Ucap Yeonjun lagi.

"Sudahlah. Yeonjun, Gue Berharap besar atas Daniel. Jagalah dia baik-baik. Berjanjilah!!" Ucap Yeji tiba-tiba.

"Gue Janji.!!" Ucap Yeonjun tanpa Curiga apa pun.

Yeji pun kembali memeluk Putranya dengan erat. Kemudian pergi dari sana. Ryujin yang sudah siap dengan Penampilannya, pun kembali menatap Putranya yang sedang menangis dipelukan Beomgyu.

Ia tahu Putranya takut akan kehilangan dirinya jika saja ada sesuatu yang akan terjadi kepadanya. Namun ia harus pergi melindungi Harta Paling Berharga mereka yaitu Tuan Im dari Musuh mereka.

Tak tahan mendengar tangisan Beongyu, Ryujin berlari ke arahnya dan segera menenangkannya. Beomgyu pun memberikannya sambil menatap kedua orang itu.

"Eomma. Jangan pergi. Eomma,, Hiks,, hiks,, Eomma. Jangan pergi, Gue Mohon!!" Tangis Beongyu disana.

"Nak. Eomma harus pergi. Jika tidak maka Kakekmu akan tiada. Jangan menangis sayang. Eomma gak bisa melihatmu menangis seperti ini, Nak!!" Ucap Ryujin sedih.

"Jangan pergi, Eomma. Gue gak mau kehilangan eomma jika eomma pergi. Jangan pergi!!" Ucap Beongyu lagi.

"Sayang. Apa tidak bisa ditunda saja Penerbangannya?" Tanya Beomgyu yang ikut khawatir.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang