Eps. 19

102 12 0
                                    

Happy Reading 💕

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Chaeryeong yang saat ini sedang memasak bersama dengan Yuna. Mulai mempersiapkan Sarapan pagi mereka. Tak lupa ada Wooyoung yang turut membantu memasak serta Jaemin yang menyediakan Alat makan.

Sedangkan TXT secara tak terduga mereka keluar untuk mengurusi Berkas Pemindahan Kuliah anak mereka. Termasuk Meminta Izin Tidak hadirnya Putra Tuan Muda Jung, Jung Kamal.

Yeji yang saat ini tengah berada diruang tengah bersama Lia, Ryujin, Jeno, San, Mingi, Jongho, dan juga Haechan. Mulai membicarakan beberapa Kabar baik yang diterima oleh Yeji dan Lia semalam.

Sedangkan Para anak-anak mereka pergi bersama dengan TXT untuk melihat dimana dan Kapan masuknya Jam Kuliah mereka. Yeji sebagai salah satu Ketua Grub Mafia, Mulai Angkat Bicara disana.

"Dengarkan baik-baik. Aku mendapat Misi Khusus dari Saudara kita, Lucy. Dia Mengatakan bahwa Anak seusia Anak Kami telah lahir didunia lewat Tabung Percobaan Tingkat Tinggi Milik para Peneliti yang sudah kita bunuh beberapa waktu lalu" Ungkap Yeji disana.

"APA!!!" Terkejut Mereka Semua.

"Sejak kapan Lucy Memberimu Misi Khusus itu, Yeji?" Tanya Jeno terkejut.

"Sebelum dia meninggalkan kita, Jen!" Jawab Yeji pula.

"Tapi, Mengapa Baru sekarang lo ngomong sama kita? Bukankah seharusnya sejak dari dulu ceritain, yah?!" Tanya Mingi heran.

"Pada awalnya gue gak mau Memberitahukan hal ini kepada kalian. Namun, Melihat sudah ada Anak Itu didekat kita. Akan terjadi Masalah Besar jika anak itu mengetahui Identitas kita yang asli!" Ucap Yeji yang Mulai serius.

"Sejauh ini gue hanya mengetahui Nama kelima Gadis Itu. Salah satunya sudah berada didekat kita saat ini!" Ucap Yeji lagi.

"Siapa namanya, Eonnie?" Tanya Ryujin penasaran.

"Kim Chaery, Anak Angkat Lino!" Jawab Yeji lagi.

"APA!! ANAK ITU?!" Terkejutnya lagi.

"Yah. Tapi kalian tenang saja. Anak itu sangat Polos dan dia sangat Membenci Tanda Lahir yang dia Miliki. Berbeda dengan Kita, Anak itu berkeinginan untuk Hidup damai tanpa ada dendam.!" Ucap Yeji menjelaskan.

"Dan Bagaimana dengan Anak-anak lainnya? Siapa nama mereka?" Tanya San penasaran.

"Pertama. Bernama Kim Daniel. Seorang Gadis Dingin dan Memiliki Dendam setiap kali ada orang yang Menegur dirinya tanpa ada Alasan yang jelas. Memiliki sikap yang kasar dan Keras kepala.

Kedua. Lee Haerin. Seorang Gadis Lugu Namun Memiliki kecerdasan yang mungkin saja Setara dengan Kepintaran Chaeryeong, Tapi sayangnya dia jago Bela diri tidak dengan Benda Canggih lainnya.

Ketiga. Park Hanni. Gadis yang bersikap 11 12 dengan Ryujin. Tapi sikapnya jauh lebih Diatasnya. Keras kepala dan Kasar kepada semua orang tanpa Memandang Bulu.

Keempat. Hwang Hyein. Gadis Keturunan Terakhir dari Keluarga Hwang. Seorang anak yang Lolos dalam Pembantaian yang dilakukan oleh Daniel, Putraku. Anak itu ternyata adalah Anak yang selama ini diam-diam Mengagumiku dan ingin Ikut Membantu. Tapi, sayangnya ia tidak menemukan diriku setelah melihat Pembantaian itu.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang