Eps. 13

111 10 0
                                    

Happy Reading 💕

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Seoul, Korea Selatan

Setelah sekian lamanya Beomgyu bisa melihat Dunia Korea lagi setelah perpisahan mereka. Ia tak menyangka bahwa dirinya akan kembali mudah dibujuk oleh salah satu saudaranya yang merupakan Sangat anti mengurusi Urusan orang lain itu.

Ia juga merasa bersalah atas sikapnya yang memicu pertengkaran mereka hingga persahabatan yang dia buat pun terpaksa ia putuskan hanya sebuah kebohongan saja.

Pun kini mereka semua berada di suatu yang dimana tempat itu adalah Tempat penuh kenangan mereka. Rumah yang sudah kelihatan sangat lama pun kini terlihat baru setelah mereka datang disana.

"Lo merawatnya dengan sangat baik, Tae. Sehingga gue bisa melihat betapa besar harapan yang lo buat itu untuk kedatangan kami maupun Mereka suatu saat nanti!!" Puji Beomgyu.

"Kedatangan mereka adalah sebuah Keajaiban yang selama ini gue nantikan. Dan yang lebih mengagetkan lagi adalah Hubungan yang sangat Mustahil akan bersatu itu Pun, telah dipatahkan oleh sebuah Fakta lainnya. Yang dimana saat itu gue gak nyangka Mahkluk Rendahan kayak lo bisa dibujuk juga, yah!!" Ucap Taehyun meremehkan.

"Mulut lo belum berubah ternyata. Sepertinya lo perlu diberi pelajaran deh. Agar gue maupun Orang-orang yang mendengarnya tidak perlu merasakan emosi ini!!" Ucap Beomgyu sambil menahan Rasa Kesalnya.

"Sudahlah, Lupakan saja. Gue gak mau rumah ini berubah jadi arena hanya karena kebodohanmu itu!!" Ucap Taehyun lagi.

Terpaksa Beomgyu terdiam disana. Ia sudah tak heran, mengapa Taehyun akan bersikap seperti itu dalam setiap pertemuan. Pasti akan ada Pertengkaran karna Persahabatan mereka dimulai dari Pertengkaran itu.

"Tapi, Taehyun. Ada benarnya juga Beomgyu disini!" Ucap Hueningkai serius sambil melirik sekitarnya.

"Maksud lo?" Terkejut Taehyun.

"Apa yang dikatakan oleh Beomgyu ada benarnya juga. Apakah sejak awal kejadian itu terjadi, lo sudah mencurigainya? Sehingga lo rawat rumah ini sampai Seperti ini?! Bukankah ada sesuatu dibalik ini semua, Iyakan Taehyun?" Tanya Hueningkai lagi.

"Yah!!" Singkatnya.

Mereka bertiga yang tadinya acuh tak acuh akan keberadaan Beomgyu yang suka memulai keributan itu, kini menatap Taehyun lekat. Bahkan anak-anak mereka sudah sejam yang lalu pergi ke kamarnya. Kecuali Taehyun yang lupa membawa anaknya untuk datang ke sana.

"Semenjak Insiden kecelakaan beruntun terjadi kepada Ketiga gadis itu, gue langsung menyebarluaskan seluruh Bawahan gue untuk melacaknya. Dan hasilnya sama seperti rencana mereka. Murni dan juga Mulus!!" Jelas Taehyun dengan serius disana.

"Rupanya Peperangan mereka telah dimulai saat sebelum Kita datang ke Negeri ini dan malah Mengacaukan segalanya. Bukankah sudah tidak heran lagi kalau ITZY mengkambinghitamkan kita dalam waktu bersamaan, benar bukan?" Tambahnya.

"Yah. Bahkan Kita sampai lupa kalau Ryujin memiliki kemampuan Memanipulasi. Alhasil segala masalah yang menimpa pada kita adalah Siasatnya. Agar gue maupun lo semua tidak merasa curiga akan hal yang dilakukannya!!!" Ucap Soobin tiba-tiba.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang