Eps. 23

83 9 0
                                    

Happy Reading 💕

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*




"Bawa Anak itu ke ruanganku sekarang juga!!" Ucap Yeji sambil berjalan ke sana.

"Tu-tunggu, Bibi!!"

Seketika Langkah Kaki Yeji terhenti bersamaan dengan Senyuman Tipisnya. Setelah Lino dan Istrinya, Hyewon. Memberitahukan Kebenaran mengenai Siapa dirinya.

Chaery atau Minji itu. Sontak ia Mengerti. Rupanya ia dibawa ke sini bertujuan untuk mengetahui lebih mendalam siapa dirinya dan apa-apa saja yang akan dia lakukan dibawah kawasan Leader ITZY itu.

Lino dan Hyewon seketika ikut terhenti didepan Pintu masuk sambil melihat anak angkatnya berbicara disana. Dengan tubuhnya yang gemetaran, Gadis Itu pun berkata.

"M-maaf. Apakah gue bisa berbicara berdua denganmu, Bibi?!" Tanya Minji sambil menganggam erat kedua tangannya.

"Apakah sangat Penting bagiku untuk mendengarkannya?" Tanya Balik Yeji disana.

"A-apa?!" Terkejut Minji.

"Asal lo tau, yah. Saudara-saudara lo masih diluar sana. Banyak orang berdasi hitam yang mengincar mereka termasuk elo. Jadi, Bukan saatnya lo harus berbicara dengan gue. Paham?!" Tegas Yeji disana.

"B-baik!!"

Lia pun segera membawa anak itu ke dalam ruangan khusus. Yang dimana ruangan itu telah disediakan oleh mereka khusus kelima anak Itu.

Yuna dan Kedua Pria Tampan itu hanya bisa diam sambil duduk dan Menonton Pembicaraan mereka. Yeji dan Chaeryeong segera pergi ke ruangan lainnya.

Yuna seketika Menatap Gadis itu dari kejauhan hingga Tubuhnya menghilang dari Kegelapan. Ia merasa ada yang tidak beres dengan Gadis itu. Ia pun langsung membuka Kode rahasia dengan Cepat. Sampai Kedua Pria itu tak dapat Mengingat kode rahasia itu dengan cepat.

"Kode apa itu, Eomma? Kok Cepat amat lo ngetiknya!?" Tanya Kamal heran.

"Kode rahasia. Kode yang mampu Membuka seluruh Identitas seseorang yang pernah terlibat dalam Media ataupun juga terlibat dalam permasalahan Dunia Mafia!" Jawab Yuna sambil membuka sesuatu.

"Apa yang sedang lo Cari, Yuna? Mengapa lo sejak tadi Mengotak-atik Isi Identitas orang lain? Apakah telah terjadi sesuatu?" Tanya Hueningkai pula.

"Tidak ada. Gue hanya Mencoba Memeriksa data mereka!" Jawab Yuna dengan Jujur.

"Benarkah?"

"Yah. Jika gue gak Memeriksa datanya, Maka Akan Repot jadinya. Tidak selamanya Orang-orang berdasi hitam itu adalah orang baik. Pasti ada sisi Lainnya dalam diri mereka!" Ucap Yuna sambil menatap serius ke Laptopnya.

"Sama seperti Identitas Keluarga Lo. Walaupun Sudah sangat Lama Mereka tidak pernah Muncul didunia media ataupun juga Mafia. Keluarga Lo tetap bakal diawasi oleh Pemerintah. Permasalahan yang Appa lo lakuin di masa lampau, tidak semudah itu menghilang dari Benak mereka!!" Jelas Yuna pula.

"Seringkali gue mendengar banyak tentang Keluarga Lo. Tapi kebanyakan Keburukan yang gue dengar daripada kebaikannya. Benar, bukan?" Tanya Yuna Kepada Hueningkai.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang