Eps. 33

61 8 1
                                    

Happy Reading 💕

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*





Pada waktu bersamaan ketika Lia kembali dari ruangan Medis. Ia tidak sengaja melihat Winter terlihat berlari terburu-buru menuju ke suatu tempat.

Saat ia mau bertanya kepadanya, diluar rumahnya terdengar suara Mobil yang tengah keluar dari dalam rumahnya dengan Jumlahnya yang sangat banyak. Ia pun juga dibuat terkejut saat menyadari salah satu Prajurit Inti milik Ketuanya berjalan keluar dari dalam Mobilnya dan menghampiri Winter.

Tak hanya itu, Pergantian Penjagaan pun diubah. Yang awalnya dijaga ketat oleh Bawahan NCT Dream, kini yang menjaga adalah Bawahan Bosnya yang merupakan Pasukan Elitenya.

Pada saat bersamaan juga. Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna pun segera berlari ke arahnya dengan tergesa-gesa. Ia pun langsung berlari kepadanya dan bertanya.

"Ada apa ini, Ryujin? Mengapa Mendadak Prajurit Rahasia Yeji Eonnie keluar begitu saja? Dan Pasukan Elite kita mengapa harus berjaga diluar?" Tanya Lia Penasaran.

"Kata Winter. Yeji Eonnie tiba-tiba saja Diserang oleh musuh Diluar sana dan dia saat ini tengah memanggil para Pasukannya untuk membasmi Musuh itu!" Ucap Ryujin pula.

"Apa!!"

"Tapi kenapa tidak memanggil kami saja yang datang membantunya?" Tanya Yuna terkejut disana.

"Yuna. Apa lo gak liat? Pekerjaan kita sudah menumpuk disini. Terlebih lagi, tidak menutup kemungkinan kalau Musuh tidak datang ke sini juga, kan? Yun, Saat ini tidak ada Oppa yang bersama kita. Apa lo pikir anak-anak bisa selamat jika kita pergi kesana?" Tanya Ryujin disana dan Yuna pun terdiam.

"Aku tahu ini terlalu mendadak. Tapi, tidak mungkin kamu baru merasakannya, kan? Ayolah, Yun. Jangan mendadak kesal begitu hanya karena Yeji Eonnie memanggil bawahannya. Bukan kita!" Ucap Ryujin lagi.

"Bukan seperti itu. Aku hanya terkejut dan heran mengapa Yeji Eonnie bisa melakukan ini. Tidak seperti biasanya. Bahkan tidak seperti dirinya. Aku hanya merasa aneh!" Ucap Yuna pula.

"Sudahlah. Jangan terlalu dipikirkan lagi!" Ucap Ryujin lagi.

"Dan Apa yang akan kita lakukan sekarang? Tanpa ketua, mana mungkin kita bergerak bukan?" Tanya Lia merasa khawatir.

"Untuk sementara waktu, Kita menjaga tempat ini dan melindungi anak-anak. Taehyun dan Hueningkai saat ini sedang berada dalam Perjalanan pulang!" Ucap Chaeryeong Memberitahukan.

"Eonnie. Sebagai Wakil Ketua ITZY, Lebih baik lo arahin Bawahan kita untuk menjaga setiap sudut rumah. Karena Nct Dream dan Ateez mendadak juga pergi ke Markas besar kita untuk Menyelidiki Sesuatu yang diperintahkan oleh Yeji juga. Jadi, Lo yang bakal Memimpin kita Eonnie. Bisakan?" Tanya Ryujin memastikan.

"Maafkan gue, Ryujin. Bukan gak mau, gue gak secerdas otak lo untuk menyusun strategi Peperangan. Dan lagipula, Ini sangat Mendadak bagiku untuk bertindak. Gue gak bisa nenangin diri setelah mendengar Yeji Eonnie berada dalam bahaya!" Panik Lia disana.

"Baiklah, Eonnie. Tenanglah dulu. Yang lainnya segera berpencar dan Menempati Posisi Masing-masing.!!" Ucap Ryujin sambil membawa Lia bersamanya.

"Chaeryeong. Lo didepan pintu dan lo Yuna, Jagalah keamanan anak-anak. Saat ini mereka sedang beristirahat. Jangan sampai mereka melihatnya, Paham!!" Ucap Ryujin memberikan Perintahnya.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang