28.

166 14 0
                                    

Happy Reading 💕

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Flashback Decades

2 tahun berlalu.

Ryujin akhirnya kembali ke tempat Misinya dalam keadaan sangat Menyesal berat. Ia sudah sangat salah karena sudah membuat Yeji marah besar kepadanya dengan bekerja sama dengan Keluarganya yeji karena sakit hati atas perkataan Yeji.

Pun kini Tuan Im sedang bersamanya dan membawanya kembali ke Markas untuk menyelesaikan Masalah kedua Inti Mafia itu.

Belum saja Ryujin menginjakkan kakinya di depan pintu, Yeji sudah datang terlebih dahulu dan langsung menariknya dengan kasar.

Tuan Im yang tidak sempat menahannya sontak mengejar yeji yang sudah jauh dari depannya. Setibanya diruang penyiksaan, Yeji langsung membuang tubuh Ryujin tepat diatas batu krikil yang sangat panas.

Ryujin sontak berteriak kesakitan. Ketika dirinya mau menginjak Lantai, Yeji mencambuknya dengan Tali yang sudah dipanaskan.

"Akhh,,, Maafkan gue, Eonnie. Gue akui,, Akhh,,, ini Salahku dengan bekerja sama dengan keluarga lo untuk menghancurkanmu. Tapi, Sungguh gue menyesalinya!!" Teriak Ryujin kesakitan.

"Sudah gue bilang dari awal. Jangan berani mengkhianati gue. Jika tidak, maka ini yang lo dapatkan!!" Ucap Yeji sambil menangis tak percaya atas perbuatan Ryujin.

Sedangkan diluar sana. Tuan Im sudah beberapa kali berusaha membuka Pintu ruang Penyiksa untuk menyelamatkan Ryujin dari Kekejaman Yeji.

Bersama dengan Tiga Anggota ITZY yang barusan datang dari Misi dan Pulang ke markas setelah mendengar Perbuatan Ryujin diluar batasnya. Sontak membantu Tuan Im untuk menyelamatkan Ryujin.

Tapi sayangnya Pintu itu macet dari dalam. Butuh waktu sangat lama agar bisa membukanya. Kesabaran Tuan Im sudah mulai habis disana.

Ia langsung menggunakan pistolnya dan menembak Engsel Pintu dan pintu pun terbuka. Segera mereka semua masuk ke dalam dan sudah melihat Ryujin memegang kedua kaki Yeji dalam keadaan tubuh penuh luka bakar.

Tiga anggota ITZY sontak memisahkan keduanya dan Tuan Im menarik Yeji dari sana. Kemudian ia mulai menceramahinya, tapi sayang sekali. Ceramahnya itu malah dianggap angin oleh Yeji.

"Perlu lo inget baik-baik ini. Jangan pernah lakuin hal itu lagi. Tapi, Jangan harap bahwa gue akan percaya sepenuhnya ke elo setelah masalah ini. Paham Lo?" Tegas Yeji disana.

Ryujin segera menganggukkan kepalanya mengiyakan. Kemudian Yeji pergi dari sana dan mencoba menenangkan dirinya yang emosi.

*

*

*

TXT tercengang lebar tak percaya atas seluruh Cerita Masa Lalu ITZY yang jauh lebih Mengerikan daripada apa yang selama ini mereka semua alami. Bahkan mereka juga tidak tahu, dibalik wajah Cantiknya Shin Ryujin pernah melakukan kesalahan yang paling tidak bisa dimaafkan oleh siapa pun karena Keegoisannya.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang