Eps. 2

187 21 1
                                    

Happy Reading 💕

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Malam yang seharusnya dipenuhi oleh kenangan-kenangan Indah pun kini terpaksa dirubah menjadi Pernikahan kedua Bagi Salah satu Keturunan Keluarga Choi Grub.

Choi Yeonjun dengan seorang Gadis bernama Choi Yena.

Sepasang Sahabat sedari kecil itu tak pernah menyangka bahwa mereka akan dijodohkan dalam pernikahan sebesar ini dalam Kehidupan mereka.

Lebih tepatnya Hanya gadis cantik itulah yang berangan-angan bahwa ia bisa hidup dengan baik bersama Sahabat kecilnya itu.

Tapi yang sangka bahwa Seluruh Perhatian Yeonjun tak tercurahkan oleh kepadanya. Melainkan ia terus menerus memerhatikan Tatapan Putranya yang penuh kebencian terhadap dirinya.

Termasuk Tatapan Maut yang ia berikan disana. Dengan setelan Jas berwarna Hitam dengan memakai Dalaman putih serta Dasinya yang berwarna hitam pekat pula. Ketampanan Daniel tak bisa diabaikan disana. Ia terlalu tampan sampai tidak ada yang bisa mengalihkan pandangannya dari sana.

Daniel tiba-tiba saja berjalan ke depan dengan Ekspresi datar dan sorot matanya yang rajam. Oh, Jangan lupakan Kedua Matanya itu sangatlah Mirip dengan Eommanya. Membuat Buluk kuduk semua orang naik secara bersamaan ditempat duduknya masing-masing.

Sesampainya Daniel dihadapan Yeonjun dan juga Bibinya yang akan sebentar lagi ia panggil dengan sebutan Eomma itu, Langsung berbicara disana.

"Selamat!!!" Singkatnya.

"Terima Kasih, Daniel." Ucap Yena sambil tersenyum.

"Selamat Atas Pernikahan keduamu, Tuan Choi!!" Ucap Daniel Dingin.

Yeonjun hanya diam sambil menatap Putranya. Daniel pun kembali berucap disana.

"Gue akan masuk ke kamar, Bibi!!" Ucap Daniel sembari berjalan ditengah-tengah mereka dan menabrak masing-masing lengan keduanya.

Ingin rasanya air mata itu segera keluar dari pelupuk matanya, akan tetapi ia tahan demi menjaga Nama baik Appanya dimuka umum. Apalagi yang menjadi Tamu undangan itu adalah Hanyalah bawahannya serta Kakek dan  Neneknya.

Yang selama ini tak pernah menganggap dirinya ada. Daniel tak pernah menginginkan untuk ikut bersama Appanya. Ia hanya ingin bersama Eommanya. Yang menurut baginya, Kematiannya sangatlah tak biasa.

Menurut baginya ada yang menjanggal dalam Insiden itu, akan tetapi ia tidak mau mencari tahu karena ia saat ini sedang bersama Appanya, Choi Yeonjun.

Namun, tiba-tiba saja. Secara tak terduga, Yeonjun malah memanggilnya. Membuat langkah kakinya untuk naik tangga terhentikan. Daniel pun hanya berdiri diam disana sambil membelakangi semua orang.

"Apakah lo lupa? Wanita yang lo panggil dengan sebutan bibi itu adalah Istriku, Daniel. Kenapa lo gak memanggilnya dengan nama yang sepantasnya ia dapatkan, Daniel?" Tanya Yeonjun dingin.

Tiba-tiba saja Daniel tersenyum miring disana. Semua orang Sontak terdiam sambil melihat pembicaraan Ayah dan anak itu disana. Daniel pun berbalik belakang sambil tersenyum remeh.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang