16.

278 25 1
                                    

***

TXT. Mengira bahwa ITZY bakalan datang disaat Mereka Menyuruh Terry untuk berpura-pura Ketakutan saat menelpon Yuna dengan bermaksud Memancing Mereka datang.

Tapi nyatanya sampai Sore pun ITZY tak kunjung datang. Sangat Menyesal mereka melakukan hal itu untuk memancing ITZY. Yang Justru ITZY tak peduli dengan keadaan anak mereka.

Pun kini kelima pria tampan itu sedang berkumpul diruang khusus mereka sambil duduk ditempat masing-masing. Memantau anak-anak lewat Monitor yang terpasang di dingdingnya.

Sambil memikirkan Bagaimana caranya agar mereka bisa memancing ITZY untuk bisa datang kembali. Sudah berulang kalinya mereka memikirkan hal itu, tapi buktinya tak ada satu pun yang berhasil.

"Cih,,, Kenapa mereka bisa sulit ditebak, sih?" Kesal Kai sambil bersandar dikursinya.

"Kalau emang iya, mereka segitunya pada anak-anak. Kenapa mereka malah membawa anak-anak ke dalam bahaya, coba?" Omel Beomgyu.

"Cihh,,, Jika gue tau ini bakalan terjadi kepada Putraku, takkan ku biarkan dia lolos begitu saja. Sial!!" Ucap Soobin emosi.

"Tae, apa elo gak punya ide untuk menyelesaikan masalah ini? Bagaimana caranya membawa ITZY kembali?" Tanya Yeonjun yang baru pertama kalinya pasrah dengan keadaan.

"Hyung. Besok, kita punya kelas bersama ITZY bukan?" Tanya Taehyun balik.

"Yah. Bukan Mereka saja, Straykids pun juga bakalan punya kelas bersama kita!!' Jawab Beomgyu.

"Apa lo punya rencana??" Tambahnya.

"Yah. Tapi, Gue butuh waktu untuk melakukan rencananya!!" Ucap Taehyun pula.

"Gue baru tau, kalau Seorang Kang Taehyun akan butuh waktu untuk menaklukkan Musuhnya. Apalagi mereka adalah seorang wanita!!" Sindir Beomgyu.

"Lalu? Apa bedanya dengan dirimu? Bukankah lo yang lebih tidak ada gunanya, di sini!" Balasnya.

"Sudahlah. Tapi, gue rasa. Rencana elo bakalan terjadi bila elo lakuin mulai dari sekarang. Maksudnya, Persiapannya. Agar suatu saat elo bisa lakukan dengan tepat tanpa ada hambatan!!" Ucap Soobin memberi saran.

"Baiklah kalo gitu. Gue membutuhkan Dua anggotamu, Hyung!!" Ucap Taehyun.

"Apa elo mau gunakan cara yang sama saat elo mau menjebak musuh Appa? Begitukah?" Tebak Yeonjun.

"Yah, Hyung. Walaupun situasinya berbeda, tapi Gue yakin. Dengan cara itu, ITZY pasti bisa kita genggam dengan sekali serangan!! Gue yakin itu!!' Ucap Taehyun Pasti.

"Gue akan telpon dia sekarang!!"

Soobin langsung berdiri dan mulai menjauhkan diri sambil menelpon seseorang diseberang sana. Taehyun pun mulai mengambil kertas berukuran panjang dan mulai menggariskan sesuatu.

Yang diyakini oleh Mereka adalah Strategi yang disusun oleh Taehyun. Sambil menggambarnya, Beomgyu mulai memerhatikan setiap inti tulisannya.

"Eh,, Gue saran, Tae. Lo gak harus mengulang kembali cara itu, lo pake cara ini aja!!" Beomgyu mulai menggambar sesuatu diatasnya.

"Oh iya. Hampir saja!!" Taehyun yang baru sadar.

"Gue yakin. Dengan cara lo yang tadi, Ryujin akan mudah mencurigainya!!" Ucap Beomgyu lagi.

"Dan Dilokasi ini bukannlah yang tepat untuk menggelabui Yeji. Dia sangat licik sama seperti diriku. Pasti dia bakalan berpura-pura tidak melihatnya. Nanti, gue bakalan Nyuruh salah satu bawahan kita untuk menyamar saja disana!!" Ucap Yeonjun.

"Lalu, bagaimana dengan Gadis Pintar seperti Chaeryeong? Dia sama seperti elo, Tae. Sulit dibaca!!" Ucap Kai.

"Gadis itu biarkan gue yang mengurusnya. Yang perlu kita lakukan yang terlebih dahulu adalah Mengambil Perhatian Yeji dan juga Ryujin.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang