Eps. 47

92 5 1
                                    

***

Setelah kematian tak terduga, Pria Tampan itu sekaligus Anak Pertama Tuan Oh yang secara Mendadak. Membuat Tuan Oh ketar-ketir di dalam kamarnya sendiri.

Ia tak pernah menyangka bahwa Anak Pertamanya akan sangat Mudah dibunuh oleh seseorang yang tak ada satu pun orang-orang bawahannya yang mengetahui identitasnya. Bahkan ia dengan sangat rapih menutupi Aksi Pembunuhan itu dengan rumor yang menyeret namanya.

Sudah banyak barang-barang yang terbuat dari bahan kaca dan kayu pecah serta berserakan diatas lantai sana. Meja dan kursi, sudah tak berada diposisinya. Banyak pecahan kaca yang tergeletak disana.

Mungkin jika tidak ada yang mendengar suara pecahan kaca, kemungkinan besar seseorang yang akan masuk ke dalam ruangannya itu akan terluka karena menginjak pecahan-pecahan kaca itu. Tapi, sayangnya para pelayan yang sedang berdiri di luar malah mendengar suara pecahan itu.

Maka dari situlah tak ada satu pun dari mereka yang berani untuk masuk ke dalam kamarnya. Sekedar melihat kondisinya.

"ALEXX!!!!" Panggilnya.

Segera pria bernama Alex itu masuk ke dalam kamarnya dan langsung menghadap ke Tuannya. Menundukkan kepala dengan ketakutan dan berkata.

"Ya, Tuan. Anda Memanggil saya?" Ucapnya dengan ketakutan.

"Bagaimana caranya kalian menjaga anak-anakku, hah? Mengapa Yuta Bisa sampai mati ditangan orang lain, hah!!" Marahnya.

Bughhj

Brakk

"Ampuni aku tuan. Ampun. Ka-kami juga tidak tahu, siapa penyebab kematian Tuan Muda Pertama. Dan kami sudah sebisa mungkin untuk melacaknya. Akan tetapi, Pembunuhannya terlalu rapih. Sampai-sampai para Polisi pun tidak bisa melacaknya!' Ucap Alex sembari meminta ampun.

"Dasar tidak berguna!!! Untuk apa melibatkan para bedebah sialan itu, hah!!! Apa kau pernah melihat atau mendengar para Bedebah itu akan mau membantu para anggota keluarga Mafia? Apa kau lupa? Cucu Keluarga Kang sekali pun tidak terkecuali dan mereka tidak dapat membantu menemukan kejadian sebenarnya atas kematiannya. Dan kalian malah meminta bantuan kepada mereka?!" Heran Tuan Oh.

"Apa kalian sedang meremehkan aku, hah?! Apa kalian sudah bosan hidup, sialan!!!" Bentaknya.

"Ampun Tuan. Ampun!!!"

Bughh

Bughhh

Ctass

Dorrr

"Sialan. Sial. Sial. Akhhhhh!!!!"

"Siapa pun kau, akan aku buat hidupmu lebih menderita daripada diriku. Aku akan membunuhmu, Sialan!!!"

Pranggg


*

*

*



Seorang Pria tampan nampak tersenyum lebar melihat pemandangan yang ada didepannya saat ini. Terdapat sebuah Rekaman yang memperlihatkan seorang pria Paruh baya yang tengah meluapkan emosinya kepada semua bawahannya.

Bahkan laki-laki tua itu tidak segan-segan membunuh mereka, bagi siapa yang berani menahan dirinya. Ia pun langsung menutup rekaman itu saat seorang wanita datang dan menatap tajam padanya.

Senyum lebarnya berubah menjadi datar saat sekelompok gadis muncul dibelakang wanita cantik itu. Kemudian menyusul para saudaranya yang lain. Selain Kyujin, Lima gadis itu terlihat tertekan dibawah tatapan tajam yang diberikan oleh Pria tampan itu.

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang