Part 2. feat NCt dream, ateez, & Winter aespa Eps 1

197 15 0
                                    

Happy Reading 💕

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

3 Tahun Kemudian

Setelah Kejadian Mengerikan terjadi kepada mereka semua. Seluruh Anggota TXT akhirnya memutuskan hubungan persahabatan mereka yang dilakukan oleh satu orang dan dia adalah Kebohongan terbesar seorang Choi Beomgyu.

Tak ada satu pun yang mengetahui kebenaran Aslinya selain Kelima gadis itu sendiri. Bahkan jika Yeonjun menggunakan Taktik Liciknya untuk Memanipulasi kebenaran itu, ITZY jauh lebih diatasnya.

Ingatlah. ITZY bukanlah gadis sembarangan. Tak ada satu pun yang bisa mengalahkannya, walaupun Kabar kematiannya tidak bisa membuktikan kebenaran terbesar ini.

Namun, siapa yang sangka. Setelah Insiden itu, Kang Taehyun. Seorang Pria Jenius lebih memilih tinggal di Korea daripada kembali ke Negeri Asalnya.

Terpaksa Tuan Kang Taemin dan juga Kang Seulgi. Segera meninggalkan Negeri itu demi Melindungi Anak satu-satunya mereka. Selain itu juga, Ada Cucu mereka yang masih bayi yang perlu didikan serta kasih sayang seorang Ibu yang mendalam.

Tapi, Taehyun. Tak sama sekali membenci Keempat sahabatnya. Ia hanya butuh waktu untuk bisa menerima kenyataan pahit yang dilakukan oleh salah satu sahabatnya dan berjanji akan menyatukan mereka kembali, jika bisa.

Namun Taehyun tak sama sekali mengetahui bahwa Kamal Hueningkai juga, Memilih tinggal di Korea bersama Kedua orang tua aslinya karena demi Putranya yang fokus sekolah itu.

Hanya Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu yang memilih kembali untuk menyelesaikan masalah yang terjadi disana. Dan juga tak lupa membawa anak-anaknya, Walaupun mereka harus memaksanya.

Sedangkan di sisi lain.

ITZY yang sudah kehilangan saudara kembarnya itu, terpaksa membongkar kembali Rencana mereka dan akan menuruskan Pembalasan dendam mereka atas kematian Saudaranya termasuk Rahasia besar dibalik perbuatan Hyunjin kepada Yeji.

Tapi untuk sekarang ini. ITZY lebih memilih memerhatikan keadaan Chaeryeong yang nampak sangat syok atas kematian Putra kesayangannya.

Yeji sendiri tidak tahu apakah Putranya cukup bisa menjaga dirinya sendiri atau tidak. Selama ia tidak Ada disisinya. Sama halnya dengan yang lain.

Sampai tiba-tiba saja Pintu rumah Rahasia mereka dibuka oleh seseorang. Ryujin dan Yuna sontak maju ke depan sembari berjaga-jaga disana.

Chaeryeong langsung menghidupkan Laser merah untuk menjaga ketat keamanan Ketua mereka. Termasuk Lia yang berperan memeriksa keadaan disana.

Ceklek.

Sontak kelima gadis itu menatap datar dan penuh amarah pada Ke-14 Orang itu disana. Yeji Langsung maju ke depan dan menampar keras pada Salah satu Sekelompok pria itu.

"Lo darimana saja, Sialan?!! Kami bersepuluh sudah lama mencari lo, Anjing!!! Lo kemana, hah?!!!" Marah Yeji disana sambil mencengkram kuat baju Pria itu.

"M-maaf. G-gue gak bisa menjaga mereka. G-gue,,,,"

"Gara-gara Lo semua. Adik kita sudah dijadikan tumbal oleh Orang-orang sialan itu, Sialan!!! Apa lo tau itu, hah?!'

MAFIA IN THE MORNING 1&2 End. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang