Happy Reading 💕
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
12.00 Kst.
Dan disinilah Para Anggota ITZY beserta para Bawahannya berada. Setelah menempuh Perjalanan Jauh dari Amerika Serikat menuju Ke Korea selatan. Akhirnya mereka tiba dengan selamat.
Saat ini mereka semua terlihat berjalan santai ditengah keramaian dengan penampilan yang sangat berbeda. Masing-masing diantaranya telah menyembunyikan logo Kelompok Mereka dibalik jaket Hitamnya, agar tidak ada yang mengenali mereka.
Hanya dengan ketiga Logo tersebut, Mereka langsung dapat dikenali oleh semua orang, selain itu juga akan menjadi Masalah Besar bagi mereka. Karena akan berhadapan Langsung dengan Para Polisi menyebalkan.
Sampai saat mereka tiba di daerah Parkiran. Bawahan mereka yang sedang tinggal Dinegeri itu, akhirnya datang juga untuk menjemput Kedatangan mereka. Mereka pun dengan kompak tersenyum tipis melihat mereka datang lebih cepat daripada dibayangkan sebelumnya.
"Baiklah. Hari ini, kita tidak perlu pergi ke Markas terlebih dahulu. Termasuk Rumah yang dibuat oleh Jaemin untuk kita!!" Ucap Yeji Menyindir.
"Memangnya ada apa? Bukankah akan sangat jauh lebih aman apabila kita tempati Rumah yang dibuat Khusus oleh Jaemin?!" Ucap Haechan penuh keheranan.
"Yah, benar. Lagi Pula, kita sudah tidak punya Musuh lagi di dalam Negeri ini, Eonnie. Kenapa harus bersikap seperti itu?" Ucap Yuna berpendapat.
"Yuna, Haechan. Meskipun gue akui kalau kita sudah bebas atas Tekanan dan Penuh Penyiksaan dari Para Peneliti sialan itu. Tapi, Bukan berarti kita harus melupakan Bahwa Status kita disini masih belum Bersih?! Banyak Para Polisi diluar sana yang ingin menangkap salah satu dari kalian untuk bisa mencaritahu Informasi penting mengenai Ketua Utama Kalian. Lo semua pasti tahu Bukan. Akan terjadi seperti apa kalau gue berhasil ditemukan oleh mereka!" Ucap Yeji lagi sambil membelakangi mereka.
"Ingatlah. Kelemahan kalian terdapat pada gue. Jadi, gue berkeinginan untuk sendiri terlebih dahulu dan juga Menginginkan kalian semua harus bisa fokus pada diri sendiri. Agar suatu saat nanti, jika terjadi sesuatu pada kalian. Gue gak kerepotan lagi untuk ikut membantu.!!" Tambahnya.
"Yang Jelas. Gue gak mau lagi, satu orang pun yang terikat denganku. Kalian semua harus melindungi diri kalian masing-masing termasuk orang yang paling kalian sayangi dari musuh. Apa pun itu, Lakukan saja. Selama Masih belum ada Ancaman, gue masih tetap aman.!!" Ucap Yeji lagi.
"Dan Satu hal lagi. Jangan lupakan keberadaan Ketiga bawahan Intiku ini. Mungkin ada salah satu dari kalian yang belum mengetahui kemampuan yang sebenarnya pada mereka. Tapi, gue yakinkan bahwa mereka jauh lebih kuat daripada robot. Mereka hanya butuh waktu untuk menunjukkannya. Jadi, Kalian tidak perlu khawatir. Paham!!" Akhirnya.
"Baiklah. Terserah lo saja!!" Kompak mereka semua.
"Yah sudah. Hari ini, kita akan tinggal ditempat yang sama. Yang dimana Tempat itu adalah Rumah Dulu kami!" Ucap Yeji lagi.
"Pasti tempat itu sudah tidak terurus. Karna kita telah meninggalkannya selama 3 tahun terakhir. Ditambah Delapan Bulan kita tinggalkan Korea demi Misi. Pasti rumah itu sudah jelek!!" Ucap Ryujin sambil Membayangkan keadaan rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA IN THE MORNING 1&2 End.
AkcjaHwang Yeji adalah Nama Lengkapnya Yang asli, yang selama ini ia jadikan sebagai Samaran demi sebuah Misi Mafia rahasianya dari sang Ayah dan menklaim diri sendiri sebagai Bayi Tabung selama Puluhan tahun lamanya. Mengambil posisi sebagai Ketua Mafi...