31

64 21 2
                                    

"Apa He Xiona ada?"tanya Shuyang dari luar kelas 2-B.

"Dia ada di dalam"ucap Miya menunjuk Xiona yang sedang tertidur di bangkunya.

"Baiklah, terima kasih"ucap Shuyang dibalas anggukan kepala Miya. Shuyang langsung berjalan menuju kearah bangku Xiona dan mengetuk meja gadis itu.

"Ada apa? Jangan ganggu aku"ucap Xiona tanpa melihat siapa orang di sampingnya.

"Maaf, ini aku Shuyang"ucap Shuyang membuat Xiona langsung bangun dan melihat kearah nya.

"O-oh, maaf aku kira kau J-jiankai tadi, hehe"ucap Xiona tersenyum kikuk kearahnya.

"Tidak masalah, ini aku ingin mengembalikan hoodie dan payung yang ku pinjam waktu itu"ucap Shuyang menaruh totebag di meja Xiona.

"Terima kasih dan maaf terlambat mengembalikan nya"sambungnya.

Xiona mengangguk kan kepala nya sambil tersenyum kecil.
"Tidak masalah, tak perlu meminta maaf juga karena semalam aku juga tidak masuk sekolah"

"Baiklah"ucap Shuyang tersenyum manis.

Xiona mengangguk kan kepalanya membalas senyum Shuyang.

"KAU ADALAH INCARAN HATI KU!!"

Shuyang dan Xiona langsung menoleh kearah bangku Jiankai, pemuda yang tiba tiba membuat keributan dengan bernyanyi menggunakan suara yang amat sangat keras.

"KU SELALU MEMPERHATIKANMU!!!"sambung Jiankai lebih keras dari sebelum nya.

Xiona mengerutkan kening nya kesal dengan lagu yang di nyanyikan Jiankai seolah sedang menyindir dirinya.

"TAK HENTI MENJADI TEMAN BERBAGI"sambung Linma yang ikut merusuh bersama Jiankai dan entah sejak kapan pemuda itu sudah duduk dengan santainya disamping Jiankai.

"SEMOGA KAU RASA APA YANG KURASA"teriak Linma lagi sambil menatap Shuyang menggoda lelaki itu.

Shuyang sendiri langsung menjadi malu karena ulah Linma. Bahkan seluruh murid langsung menatap kearah Jiankai, Linma, Shuyang dan Xiona dengan tatapan menggoda, yah lebih tepatnya hanya Shuyang dan Xiona.

"DI BALIK SENYUM KU ADA CINTA UNTUK MU!!"

"DI BALIK MATAMU ADA HATI MENUNGGU!!"

"AKU DIAM DIAM SUKA!!"teriak Jiankai dan Linma bersama.

"KAMUUUUU!!!"sambung seluruh murid di kelas itu.

Raut wajah Xiona langsung berubah masam, berbeda dengan Shuyang yang terlihat sangat malu.

"KALIAN ANAK KELAS 2-B!! JANGAN BERISIK!!"

"Maaf, Pak Bambam!!"

Sungguh, kali ini Xiona benar benar ingin sekali menenggelamkan Jiankai dan Linma di dasar laut segitiga bermuda. Walau lagu yang mereka nyanyikan memang menggambarkan dirinya saat ini.

"Dasar bocah sialan"gumam Xiona.

.. .. .. ..
TBC

Jangan lupa vote nya ya, terima kasih^^

Ily banyak banyak, terima Shuyang real life ❤️❤️

𝘚𝘦𝘤𝘳𝘦𝘵 𝘈𝘥𝘮𝘪𝘳𝘦 ||𝐑𝐞𝐧 𝐒𝐡𝐮𝐲𝐚𝐧𝐠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang