Kelas 8-B langsung ricuh, Xiona tidak peduli dan memilih untuk pergi dari kelas karena tidak bisa tidur.
"Miya, aku pergi ke perpustakaan"ucap Xiona sambil membawa buku novel yang dia pinjam di perpustakaan.
"Baiklah, sampai nanti"ucap Miya menyetujui nya. Xiona mengangguk lalu keluar dari kelas dengan tenang.
Bukan nya pergi ke perpustakaan, Xiona malah berjalan berlawanan arah dari jalan kearah perpustakaan. Dia malah berjalan kearah UKS.
Xiona berhenti di depan loker Shuyang dan memasuk kan sticky note yang dibuatnya dan sekotak kecil hadiah.
"Semoga kau menyukai nya"gumam Xiona tersenyum lalu berjalan pergi ke kantin. Tanpa di ketahui nya, seseorang memotret kegiatan nya sebelum nya.
"Akhirnya aku tahu siapa orang nya, tunggu saja nanti nona sky"
🥀🥀🥀
Xiona masuk kedalam UKS yang kosong dan berjalan kearah salah satu ranjang. Gadis itu langsung merebahkan dirinya, dan mencari posisi yang nyaman di sana.
Xiona langsung membuka lembar halaman novel yang terakhir dibacanya. Gadis itu dengan khusyuk membaca novel nya sambil memakan cookies coklat yang dibeli nya di kantin sebelumnya.
"DORRRR!!"
Xiona langsung terlonjak kaget dan refleks memukul orang di sebelahnya.
BUGH!!
"Aduh!"ringis pemuda itu.
Xiona langsung duduk dan menatap orang di depan nya kesal.
"Kak Enshuo, kenapa kau membuatku kaget?!!"marah Xiona."Iya iya maaf"ucap Enshuo. Xiona hanya berdehem sebagai balasan ucapan Enshuo.
"Kau kenapa disini? Bukan nya sekarang waktunya pelajaran mulai?"tanya Enshuo."Malas, mereka sangat ramai di kelas. Aku sangat tidak suka mendengar keramaian"sahut Xiona membalik lembar halaman novel nya.
"Hm, begitu ya. Kalau begitu aku kembali duluan, sampai jumpa"ucap Enshuo.
"Ya, sampai jumpa. Sekalian sampaikan pada kak Mingrui untuk membuka chat dari ku"balas Xiona menatap Enshuo.
"Baiklah, bye bye"ucap Enshuo lalu keluar kamar.
"Ketenangan yang aku ingin kan"gumam Xiona sambil bersandar pada bantal di belakang kepalanya.
"Hoam, lama lama aku mengantuk. Tidur sebentar sepertinya tidak masalah"gumam Xiona lalu menaruh novel miliknya di sebelah tubuh nya. Gadis itu langsung menaikan selimut nya sampai batas leher dan mulai menjelajahi mimpi nya.
.. .. .. ..
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘚𝘦𝘤𝘳𝘦𝘵 𝘈𝘥𝘮𝘪𝘳𝘦 ||𝐑𝐞𝐧 𝐒𝐡𝐮𝐲𝐚𝐧𝐠
ФанфикTiba tiba saja Shuyang mendapatkan sebuah sticky note dan beberapa hadiah kecil dari seseorang yang tidak diketahui nya, bahkan orang itu seakan tau apa saja yang terjadi pada Shuyang, membuat Shuyang menjadi penasaran dan berencana mencari identita...