"APAAA?!!"
Xiona refleks menutup telinganya begitu mendengar teriakan keempat laki laki dihadapannya.
"Dasar bodoh, bagaimana kau bisa mengucapkan janji seperti itu tanpa pikir panjang, He Xiona?!"ucap Xinlong pada adik semata wayangnya.
Setelah pulang kerumah Xiona memutuskan untuk menceritakan kejadian yang menimpanya sesaat sebelum dihukum. Tentu saja yang dia dapatkan adalah reaksi terkejut dari keempat kakaknya seperti yang Mingrui pikirkan sebelumnya.
"Hanya itu cara yang terlintas dipikiran ku agar kak Gougou bisa masuk ke kelasnya"ucap Xiona membela diri.
"Tapi tetap saja caramu salah, sekarang apa yang akan kau lakukan? Membeli gitar baru butuh uang dengan jumlah banyak"sahut Zihao, kepalanya tiba tiba langsung pusing tujuh keliling sebab gadis baru puber dihadapan nya.
Entah apa yang Xiona pikirkan selalu saja tidak terduga dan menyimpan kejutan luar biasa untuk mereka.
"Tentu saja, lagipula aku memiliki uang yang banyak"ucap Xiona santai.
"Huh, terserahlah. Tapi darimana kau mendapatkan uang itu?"tanya Zihao bingung, bukan hanya dia tapi semuanya...yah terkecuali Xinlong tentunya.
"Oh, aku mendapatkan uang setelah membantu bibi Jisoo di toko kue nya, dan uang jajan dari ayah serta ibu juga"ucap Xiona.
"Aku kira orang tua kalian tidak peduli lagi padamu dan Xiona"ucap Hanyu pada Xinlong.
Xinlong menganggukkan kepalanya.
"Memang, mereka hanya memberikan uang saja pada kami dan tidak pernah berkunjung kemari kecuali jika kami sendiri yang memintanya, walau begitu mereka pasti memberikan alasan jika mereka sibuk dan lain lainnya agar tidak datang kemari"balasnya."Benar benar orang tua yang buruk"sahut Mingrui.
"Kenapa jadi bahas mama dan papa sih?"tanya Xiona tidak suka.
"Maaf maaf, oh iya kapan kau akan pergi membeli gitarnya?"tanya Hanyu.
"Entahlah, mungkin nanti jam empat atau lima sore"balas Xiona.
"Kalau begitu biar aku antar!"ucap Zeyu menawarkan dirinya.
"Baiklah"balas Xiona mengangguk.
"Aku juga akan ikut karena ini semua juga salahku"ucap Mingrui.
"Tentu saja, kita akan pergi nanti sore"balas Xiona.
"Kalau begitu lebih baik kalian beristirahat dulu, masih ada waktu dua jam untuk tidur"ucap Hanyu.
"Baik!"
.. .. .. ..
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘚𝘦𝘤𝘳𝘦𝘵 𝘈𝘥𝘮𝘪𝘳𝘦 ||𝐑𝐞𝐧 𝐒𝐡𝐮𝐲𝐚𝐧𝐠
FanfictionTiba tiba saja Shuyang mendapatkan sebuah sticky note dan beberapa hadiah kecil dari seseorang yang tidak diketahui nya, bahkan orang itu seakan tau apa saja yang terjadi pada Shuyang, membuat Shuyang menjadi penasaran dan berencana mencari identita...