05

98 25 0
                                    

+×+×+×+×+

Hai, selamat pagi^^
Apa tidurmu nyenyak semalam? Aku harap iya karena aku tak ingin shuyang sakit:(
Oh hari ini aku memberi mu sebuah gantungan kunci, semoga kau menyukainya, semalam aku melihatnya dalam perjalanan pulang dan memutuskan untuk membelinya karena mengingatkanku dengan mu hehehe

ps: materi olahraga hari ini adalah praktek bola basket, aku tidak sengaja mendengarnya saat lewat ruang guru, jangan bilang siapapun atau aku akan kena masalah, semangat!!

♡︎Sky♡︎

+×+×+×+×+

"Aku tidur dengan nyenyak, dan terima kasih untuk informasinya"ucap Shuyang lalu menyimpan sticky note nya dan mengambil box biru didalam loker nya, ia membuka box nya dan melihat gantungan kunci berbentuk domba yang sangat menggemaskan.

"Terima kasih hadiahnya, aku sangat menyukai nya"ucap Shuyang tersenyum lalu menggantung nya di kepala resleting tas nya.

"Hayoo, kenapa tuh senyum senyum sendiri?"

Shuyang langsung menatap datar Linma yang tiba tiba muncul di sampingnya.

"Bukan apa apa"balas Shuyang singkat sembari menutup lokernya.

"Baiklah, eh sejak kapan kau memiliki gantungan itu?"tanya Linma menunjuk gantungan domba pada kepala resleting tas Shuyang.

"Apa lagi lagi dari orang misterius itu?"tanya Linma lagi.

"Iya, sudah ayo masuk ke kelas sebelum bel masuk berbunyi"balas Shuyang lalu berjalan meninggalkan Linma.

"Eh-eh, Shuyang tunggu aku!!"teriak Linma berlari menyusul Shuyang.

"Cepatlah, kau sangat lambat"balas Shuyang.

.. .. .. ..
TBC

𝘚𝘦𝘤𝘳𝘦𝘵 𝘈𝘥𝘮𝘪𝘳𝘦 ||𝐑𝐞𝐧 𝐒𝐡𝐮𝐲𝐚𝐧𝐠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang